PGRI Kecamatan Cibadak, Peringati HUT PGRI Ke -77 Dan Peringati HGN

MediaSuaraMabes, Sukabumi-Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Kecamatan Cibadak menyelenggarakan jalan sehat , voli ball dalam rangka memperingati ulang tahun PGRI ke 77 dan juga sekaligus memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022. Acara digelar di taman kota Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak, Senin (21/11/2022).

Ketua Panitia Hari jadi PGRI Kurniawan menerangkan kepada awak media suara mabes. dalam rangka memperingati Hut PGRI ke 77 dan juga memperingati hari guru nasional Tahun 2022. Dalam kesempatan ini pula menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak camat Cibadak berkenan hadir dan juga membuka acara ini.

Selanjutnya dalam sambutan Camat Cibadak mengucapkan selamat memperingati hari guru nasional tahun 2002 dan hari ulang tahun PGRI ke 77 guru adalah mulia dan terhormat menjadi guru merupakan bidang pekerjaan khusus yang dilaksanakan dengan panggilan jiwa , panggilan hidup untuk mengabdi secara Tulus.

“Demi kemajuan anak bangsa dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini,” ujar Kurniawan.

Dalam kesempatan ini pula mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua asosiasi profesi dan organisasi guru yang telah menjadi Mitra pemerintah dalam memajukan Pendidikan Nasional.

“Sekaligus mengajak seluruh guru yang hadir untuk meningkatkan kualitas diri ,etos kerja ,.dan profesionalisme.”Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat – Indonesia Maju,” pungkasnya.(Dicky)

Baca Juga :  Kegiatan Pembukaan Lahan dan Pembakaran Hutan Dikawasan Bukit di Area Gunung Sari Singkawang

Comment