Pelaksanaan Kegiatan Budaya Gotong Royong Koramil 13/Kodim 1203 Ketapang Bersama Masyarakat Sungai Besar

MediaSuaraMabes, Ketapang – Babinsa korami.13/sungai besar kodim.1203/Ketapang,bersama warga melakukan kegiatan budaya gotong royong di desa sungai besar dusun Jenggolo kec.matan hilir Selatan Kab. Ketapang, Jum’at(18/11/2022).

Adapun kegiatan tersebut di pimpin langsung Sertu A. Rudi Hartono, anggota Koramil 13/sungai besar kodim 1203 Ketapang bersama masyarakat sungai besar di mulai pukul 08:30 sampai selesai.

Babinsa Sertu Rudi mengatakan pelaksanaan kegiatan budaya gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Dimana saluran parit yang sudah lama tertutup sampah dan rumput, demi melancarkan saluran air untuk mengantisipasi curah hujan yg bisa mengakibat kan rawan banjir,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rudi mengatakan kepada mediasuaramabes.com, budaya gotong royong ini merupakan juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi alam dan lingkungan di sekitar tempat tinggal nya.

“Terutama rumah-rumah yg ada di dataran rendah mudah rawan banjir semoga dng menjalin kerjasama budaya gotong royong yg baik dalam kegiatan ini tetap semakin erat dan kuat dalam bersenergi mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat,” pungkas nya.

Kegiatan ini, sambungnya, berjalan sesuai rencana kondusif aman terkendali dan kedepan nya semoga lebih baik lagi terus di laksanakan. (Kabiro MsM Ketapang)

Baca Juga :  Letkol Arm Farid Hidayat : Media Berbadan Hukum Berperan Penting Bangsa dan Negara

Comment