PAC PemudaPancasila Punduh Pedada Peduli Bencana Banjir

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Kepengurusan Ormas pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang ( PAC) kecamatan punduh pedada mengunjungi masyarakat Desa pagar jaya terkena musibah banjir, Minggu (13/11/2022).

Paska musibah banjir yang melanda kecamatan punduh pedada tempat di desa sokamaju dan Desa Pagar jaya, banyak mendapatkan simpatik dan belasungkawa dari berbagai elemen, masyarakat serta instansi pemerintah begitu juga dengan Ormas pemuda Pancasila.

Ormas PAC pemuda Pancasila melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah banjir di Desa Pagar Jaya, Kecamatan Punduh Pedada, Kabupaten Pesawaran.

Di bawah pimpinan Yudi Indrawan meninjau ke lokasi dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

Selaku ketua PAC Yudi Indrawan berharap kepada masyarakat terdampak banjir agar senantiasa bersabar dalam menghadapi ujian.dan senantiasa waspada kerna ini masih waktunya musim hujan.

“Ya kami di sini hadir untuk memberikan sedikit bantuan sembako Mungkin ini bisa sedikit bermanfaat untuk warga yang ada di sini,” ujarnya.

Yudi juga berharap kepada jajaran kepengurusan PAC Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan punduh pedada agar lebih meningkatkan budaya kesadaran terhadap sesama.

“Jangan ada tanggapan miring dengan ormas, ayo kita lebih meningkatkan rasa sosial budaya bangsa dengan mengacu kepada Pancasila terutama sila ke 2,” tuturnya.

Lebih lanjut yudi mengatakan kalau Pemuda Pancasila hadir dan lahir di negara ini tak lain untuk menjaga kebersamaan dan keutuhan berbangsa dan bernegara.

Pemberian bantuan di berikan langsung kepada masyarakat yang di dampingi oleh perangkat desa. (Adi Sundari,)

Baca Juga :  Soal Penjualan Foto & Majalah, Bupati Simalungun: “Saya Tidak Pernah Beri Perintah, dan Arahan Kepada Oknum Tertentu"

Comment