Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Binlu Tertib Berlalulintas Di SMA Negeri 1 Lirung

MediaSuaraMabes, Talaud – Kapolsek Lirung AKP. Ferry F. Padama, S.H melaksanakan giat sambang di SMA N 1 Lirung dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan Binlu tertib berlalulintas kepada seluruh siswa/siswi Kelas  X (sepuluh) SMA N 1 Lirung.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Kepala Sekolah  SMA N 1 Lirung ibu Selfi Maisudu, S.Pd, M.Pd besama dewan guru, seluruh siswa/siswi Kelas : X (sepuluh) SMA N 1 Lirung.

Dalam giat sosialisasi tersebut, Kapolsek mengimbau, agar anak-anak semua jangan melakukan kenakalan-kenakalan seperti mencuri, miras, merokok, pergaulan bebas, bermain judi, berbohong kepada orang tua dan juga kepada guru.

“Karena dapat merugikan diri anak-anak semua,” ujar Kapolsek, Kamis (10/11/2022).

Selain itu, Kapolsek mengatakan, agar belajar menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain. Menghormati orang tua di rumah dan para guru di sekolah. “Jangan melakukan pembulian terhadap sesama siswa,” ucapnya.

Kegiatan  Sosialisasi dan Binlu selesai pukul. 13.00 wita dan berjalan dalam keadaan baik dan lancar, situasi aman dan terkendali.  (Amir P)

Baca Juga :  Satu Orang Personil Polres Lahat Diberhentikan Tidak Hormat Karena Kasus Narkoba

Comment