Danramil 02/Kedung dan Forkopimcam Gelar Rakor di Desa Bugel

MediaSuaraMabes, Jepara – Rapat Koordinasi Petinggi dan Carik Se Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara Jawa Tengah, dihadiri langsung oleh Komandan Rayon Militer 02/Kedung Kapten Arm Budi SP, beserta jajaran Forkopimcam Kedung.

Kegiatan tersebut dimulai pukul : 08.00 WIB sampai dengan selesai dan dilangsungkan di Kantor Balai Desa Bugel Kecamatan Kedung. Selasa (8/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Kedung Tri Wijatmiko, SH., MH, Danramil Kedung Kapten Arm Budi SP, Kapolsek Kedung AKP Agus Nurhadi. SH., UPT Puskesmas, PLKB, Kepala KUA atau yang mewakili, Kepala BPJS Jepara, serta turut dihadiri para Petinggi dan Carik Se Kecamatan Kedung.

Pada media Forkompincam melalui Danramil Kedung menyampaikan, dan diantaranya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas, apa lagi dengan melihat kondisi cuaca saat ini, agar tetap jaga kesehatan baik keluarga, saudara maupun masyarakat.

Sedangkan bagi para petinggi agar waspada serta segera melaksanakan upaya upaya untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun adanya bencana alam di wilayahnya masing-masing.

“Baik untuk antisipasi adanya banjir/ rob, tanah longsor, angin puting beliung maupun bahaya kebakaran. Karena saat ini banyak di beberapa wilayah lain yang terkena bencana alam sehingga kita harus tetap siaga,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, terkait kondisi sosial dan perekonomian juga harus diperhatikan karena banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena dampak dari kenaikan BBM.
Sehingga mengakibatkan angka kriminalitas meningkat.

Masih banyaknya warga yang bergaya hidup boros tanpa memperhatikan lingkungan sekitar sehingga terlihat adanya ketimpangan yang sangat seknifikan.

“Disisi lain masih adanya anak anak muda yang terbiasa dengan minum2an keras sehingga hal ini bisa merusak mental dan moral generasi penerus, untuk itu mari kita berbuat yang lebih baik guna menata masyarakat dan generasi penerus kita ke depannya,” tutup Danramil. (Yusron)

Baca Juga :  Kodim 0719/Jepara Menggelar Garjas Periodik II

Comment