Camat Cibadak Hadiri Pelantikan DPAC dan FKDT Kecamatan Cibadak Masa Khidmat 2022 – 2026

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang ( DPAC ) dan Pelantikan Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Masa Khidmat 2022-2026.dengan Tema ” Bersama Kita Bangun Pendidikan Diniyah Yang Berakhlaqul Karimah.

Dalam pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan pelantikan FKDT kegiatan ini dilaksanakan di Aula kecamatan Cibadak, yang hadir dalam pengurus FKDT,Anggota FKDT, Kepala Sekolah FKDT, Guru FKDT, Camat Cibadak, KUA Cibadak,Polsek Cibadak Yang diwakili, Selasa ( 8/11/2022 ).

Camat Cibadak Abdul Naafi,S.STP.,MP menerangkan kepada Media Suara Mabes, hari ini ada pelantikan DPAC dan Pelantikan FKDT Tingkat kecamatan Cibadak ada 74 MD.

“Kami semua bisa bersinergi untuk masukkan seluruh program pembangunan harapannya kita bisa kolaborasi antara usaha masyarakat termasuk unsur pendidikan,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam hal ini mudah-mudahan bisa menjadi pembina para guru-guru di wilayahnya. “Sehingga anak-anak bisa sukses berhasil dan melaksanakan pendidikan dengan baik,” pungkasnya. ( Dicky )

Baca Juga :  Polres Beltim Bersama TNI Wilkum Beltim Latih Pasukan Paskibraka

Comment