Juara Turnamen Catur Raya Juang Competition Rano Cup 2022 Di Gelar Di Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Turnamen Catur yang dilaksanakan dari tanggal 5-6 Nopember di halaman eks.Perpustakaan jln.Pemuda, kelurahan condong, kecamatan singkawang Tengah dengan memperebutkan piala Bergilir dari Panitia Rano cap 2022.Kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan mendapatkan bibit bibit atlet catur.

“Rano Supratno sebagai ketua panitia Catur Rano Cup 2022 mengatakan”,kami selaku panitia penyelenggara bertujuan adalah untuk bagaimana kota Singkawang ini menjadi percontohan Catur Se -Singbebas, dan munkin kedepannya nanti akan dtambah dengan Singbebaswah, Singkawang, Bengkayang, Sambas, dan Mempawah,” ujarnya.

Supaya kita punya bibit bibit unggul kedepannya,sesuai dengan moment kita memperingati hari Pahlawan, dengan semangatnya kita dari Pahlawan ini kita akan memberikan motivasi kepada leader leadership kita.

“Menyongsong beberapa hari lagi akan d adakan yaitu kegiatan Porprov d Pontianak. Semoga Atlet atlet kita kedepannya bisa menjadi sang juara yang mengharumkan kota Singkawang,” ucapnya.

Kegiatan Turnamen Catur ini terlaksana atas kegigihan panitia dan d atas dukunggan Dinas Pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata,pemuda,dan olahraga yang sering disapa Heri Apriyadi mengatakan disela kata sambutannya, Pemerintah kota Singkawang dan khususnya Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, Kota Singkawang menyambut baik Turnamen Catur Rano Cup 2022 ini.

“Dalam rangka untuk terus menggali potensi potensi Atlet Catur yang ada d kota Singkawang khususnya, maupun Singkawang, Bengkayang, Sambas pada umumnya. Sebenarnya harus kita tambah lagi satu yakni mempawah, sehingga menjadi se-Singbebaswah,” sebutnya.

Untuk terus kita adakan kompetisi dalam rangka mencari bibit bibit yang terbaik, sehingga bibit bibit ini tentu sangat bermanfaat sekali sebagai potensi yang akan kita terus berjuang untuk memperoleh prestasi terbaik. Baik tingkat daerah kota Singkawang,tingkat kalimantan Barat,tingkat Nasional, bahkan tingkat internasional, ini memang harus d dukung oleh segenap para pecinta Catur dkota Singkawang.

Baca Juga :  Kegiatan Camping Day All Bikers dan Penanaman Pohon di Wisata Pantai Tanjung Batu Desa Sungai Nanjung, Kecamatan MHS

“Hari ini kita sudah mendapatkan para sang juara Turnamen Catur Rano Cup 2022 Special Team Kategori Sistem Swiss 5 Babak. Dan sang juara Se-Singbebas Kategori Sistem Swiss 7 Babak. Dan yang mendapatkan piala bergilir yaitu Bapak Irwan Firmansyah asal dari Kabupaten Sambas,” tutupnya. (Hepni Jk)

Comment