Anggota Lindu Aji kota Depok Adakan Pembentukan Kepengurusan

MediaSuaraMabes, Depok – Anggota Lindu Aji kota Depok adakan musyawarah untuk pembentukan DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Lindu Aji kota Depok, Senin (7/11/2022).

Bertempat di Kp. Tipar Tengah RT 006/010 no.94 kecamatan Cimanggis Depok, Anggota Lindu Aji yang berdomisili di Depok adakan musyawarah guna pembentukan Kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) Lindu Aji kota Depok.
Menurut Iskak, anggota Lindu Aji asal Purwodadi yang kini berdomisi di Depok, musyawarah ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pembentukan kepengurusan DPC Lindu Aji kota Depok.

“Ditempat ini, ditempat yang juga merupakan sekretariat Lindu Aji kota Depok, saya berharap musyawarah akan menghasilkan keputusan yang terbaik sehingga pembentukan Kepengurusan Lindu Aji kota Depok secepatnya dapat terwujud,” ujar Iskak.

Sebagai Organisasi besar yang sudah dikenal masyarkat, Lindu Aji selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam kegiatannya.

Selain kegiatan sosial kemasyarakatan, Lindu Aji juga banyak mencetak Atlit atlit berprestasi dalam olah raga bela diri melalui Sasana Lindu Aji. ( MSM Jabar/ Ali Sugiyono )

Baca Juga :  Kantor Hukum Dachi dan Rekan Undang Santri Adakan Pengajian Bulanan

Comment