Peratin Pekon Parda Haga Menghadiri Rapat Komite SDN 114 Krui

MediaSuaraMabes, Pesisir Barat – SD Negeri 114 Krui Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat mengadakan Rapat Komite Sekolah, Sabtu, 05 Nopember 2022.

Komite Sekolah merupakan Lembaga mandiri yang beranggotakan orangtua/wali peserta didik, komunitas sekolah, serta tokoh masyarakat yang peduli pendidikan sebagaimana diatur dengan Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016.

Komite sekolah berperan dalam upaya peningkatan pelayanan pendidikan; menjalankan setiap fungsinya secara gotong royong, demokratis, mandiri, profesional, dan akuntabel.

Hadir pada Rapat Komite tersebut Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando, Kepala Sekolah, Pengurus Komite, Dewan Guru, dan segenap orang tua atau wali

Rapat komite sekolah antara lain diisi dengan sambutan Kepala Sekolah, Peratin Pekon Parda Haga, dan Pembahasan oleh komite sekolah. Rapat membahas berbagai keperluan sekolah antara lain Membersihkan Lingkungan Sekolah dan Meningkatkan aktifitas Belajar murid serta Dewan Guru. dan Sekaligus sebagai ajang silaturahmi orang tua dan sekolah.

Kegiatan pasca Rapat Koordinasi ini adalah Sosialisasi Program Sekolah yang telah di Rancang Sekolah dan disetujui oleh Pengurus Komite selaku perwakilan orang tua/wali peserta didik. Dengan dukungan seluruh pihak SDN 114 Krui berharap dapat melaksanakan seluruh kegiatan sesuai program dan menjadi sekolah unggulan di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat dengan prestasi cemerlang baik di bidang karakter peserta didik. (Hijrah)

Baca Juga :  Pria Laknat, Perkosa Adik Ipar Ketika Istrinya Sedang Sakit

Comment