Satuan Samapta Polres Jepara Gelar Patroli Malam Secara Rutin

MediaSuaraMabes, Jepara – Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat saat jam malam, Kepolisian Resor Polres Jepara melalui Satuan Samapta Polres Jepara laksanakan Patroli Preventif Strike di wilayah hukum Polres Jepara. Kamis (03/11/2022).

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh 2 Personil Sat Samapta Polres Jepara dengan mengendarai roda empat mendatangi tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas dimalam hari.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M. Syaifuddin, S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan “Patroli Preventif tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat dimalam hari.”

“Patroli ini merupakan upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Anggota kami melaksanakan Patroli ditempat-tempat dan dijam-jam rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk keseriusan memberikan rasa aman kepada warga,” ungkap AKP M. Syaifuddin.

Kasat Samapta juga menyebutkan dalam Patroli tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pengawasan dan menghimbau kepada masyarakat muda-mudi yang sedang nongkrong-nongkrong di wilayah hukum Polres Jepara agar segera membubarkan dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman. (Yusron)

Baca Juga :  Polda Kalbar Gelar Lat Pra Ops Ketupat Kapuas 2024

Comment