Satgas TMMD 115 Kodim 1202/Skw Tuntaskan Pembangunan Polindes

MediaSuaraMabes, Singkawang – Di lokasi pembangunan Polindes tampak sibuk personel satgas TMMD ke 115 dan masyarakat sekitar menyelesaikan pembangunan Polindes berukuran 6×8 meter ini di Kel. Pangmilang kec. Singkawang Selatan, trans SP II, sisa waktu efektif selama 7 hari kedepan tidak disia siakan oleh anggota satgas TMMD, pekerjaan finishing mulai dikerjakan dengan mengecat dinding bangunan dan merapikan kayu sisa pekerjaan, Jum’at(4/11/2022).

Sarana yang nyaman dan bersih membuat puskesmas menjadi tampak indah di pandang hal ini yang di lakukan anggota satgas TMMD untuk memperindah tampilan dari polindes pembantu yaitu dengan melakukan pengecatan tembok dan sekaligus melakukan pembersihan.

Dalam setiap pengerjaan anggota satgas TMMD bersama masyarakat tidak hanya memperhatikan kualitas bangunan yang di bangun namun tetap memperhatikan keindahan dari bangunan yang selalu di kerjakan seperti pengecatan.

Saat ditemui awak Pendim (Penerangan Kodim) dilokasi kegiatan beberapa anggota satgas TMMD ke 115 menjelaskan sisa enam hari lagi sebelum penutupan tanggal 9 november 2022.

“Tinggal mengecat dan membereskan sisa sisa pekerjaan di gedung posyandu ini dan selesai gedung ini sudah siap di serah terimakan,” ucap Sertu Hendri salah satu anggota satgas TMMD ke 115 Kodim 1202/Skw.

Diharapkan pembangunan jalan dan Polindes tersebut sangat bermanfaat kedepan nya, anak-anak sekolah tidak lagi memutar lebih jauh, kebun masyarakat memiliki akses baru dan lebih mudah serta kegiatan Posyandu rutin dapat terselenggara dengan semestinya. (Hepni JK)

Baca Juga :  Kasum TNI Pimpin Acara Penyerahan Kendaraan Dinas UO Mabes TNI dan Alat Kesehatan Di Mabes TNI

Comment