Kontingen Diklat Ke III, DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara Berangkat Tim Pegasus 33

MediaSuaraMabes, Semarang – Memperingati hari sumpah pemuda Putra MABES 26 SEMARANG, gelar pendidikan dan pelatihan Diklat Pratama untuk yang ke -3. Kegiatan tersebut dilangsungkan di desa wisata Kandri Gunungpati Kabupaten Semarang, Minggu (30-10-2022).

Dalam kegiatan Diklat Pratama ke III itu di buka Jalu Seno Aji selaku Ketua PUMA dan di dampingi oleh Sekjennya M. Wahid Aji M, S.T, serta Ketua Panitia Diklat saudara Nur Muzamil Fauzi.

Saat dikonfirmasi awak media Bambang salah satu kontingen dari Pegasus 33, DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara mengatakan, Kontingen dari Jepara mendapatkan perhatian khusus dari pihak panitia, hal itu dikarenakan peserta yang dianggap paling kompak, punya totalitas dan loyalitas dari setiap kegiatan yang dilakukan.

“Sedangkan acara diklat itu diikuti dari berbagai perwakilan kabupaten yang ada dan dihadiri sebanyak 120 orang peserta se Jawa Tengah”, ucapnya.

Lebih lanjut, “segala kegiatan kita jalani dengan penuh semangat dan saling menjaga rasa persaudaraan, sehingga pada Diklat Pratama ke III Putra Mabes 26 ini kami lalui tanpa suatu alangan yang berarti”.

“Dari berbagai kegiatan ini tidak hanya sekedar fisik semata yang digembleng, tetapi ada pula materi bela negara, harmamtibnas dalam ormas dan materi itu disampaikan oleh Bripka Purnomo Budi Setiyawan S.T MM., sebagai Kasubnit Bhabinkamtibnas Polrestabes Semarang dan sekaligus Kabid keorganisasian dari pengurus DPP Lindu Aji”, tutupnya Bambang.

(Yusron)

Baca Juga :  Kapolres dan Penyidik Terima Dedikasi Award Bank NTT 2021

Comment