Peratin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Menghadiri Upacara Di SDN 114 Krui

MediaSuaraMabes, Parda Haga – Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando menghadiri Upacara Bendera di SDN 114 Krui Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Senin (31/10/2022).

Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando mengatakan bahwa kami dari Pemerintahan Pekon Parda Haga hadir dalam situasi apapun untuk memajukan Pendidikan di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat.

Salah satu bentuk perhatian dari Pemerintahan Pekon dalam memajukan dunia Pendidikan, yaitu ikut bertanggung jawab dalam keamanan Sekolah.

“Karena sekolah yang ada di Pekon menjadi tanggung jawab masyarakat dan Pemerintahan Pekon ,“ ungkapnya.

Bagi Peserta didik diharapkan apapun aturan yang diterapkan di Sekolah untuk di Patuhi dan harus menjaga kedisiplinan,  belajarlah sungguh-sungguh karena di SDN 114 Krui inilah menjadi Dasar Pendidikan, Dasar Belajar Tentang Pengetahuan, Tentang Agama dan semuanya Dasarnya dari SD.

Selanjutnya Kami dari pihak Pemerintahan Pekon apapun yang dilakukan oleh pihak sekolah terkait dengan pemberdayaan masyarakat akan ikut membantu dan kami berharap saling berkoordinasi baik dalam bentuk materil bahkan dalam bentuk moril kami siap membantu.Tutup Peratin. (Hijrah)

Baca Juga :  PJ Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Membuka Secara Resmi High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID)

Comment