Program Jumat Berkah Polsek Mantan Hilir Selatan ,Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

MediaSuaraMabes, Ketapang – Perbaikan jalan rusak yakni jalan Pelang – Tumbang Titi di Desa Sungai Pelang Kecamatan Mantan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat ,penghubung tepatnya di Km 15 ,Jumat (28/19/2022) .

Kapolsek Mantan Hilir Selatan (MHS) ,Ipda Meynardus Yudiansah ,SH.MH , bersama Forkopimcam Kecamatan Mantan Hilir Selatan (MHS) ,dan Kepala Desa Sungai Pelang , bergotong royong dengan warga Desa Sungai Pelang mengambil langkah memperbaiki jalanan yang rusak tersebut , dengan cara melakukan penimbunan di 4 titik kubangan lumpur yang selama ini menjadi penghambat perjalanan Masyarakat yang melewati jalur tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat karena membahayakan dan sangat menghambat bagi pengguna jalan karena beberapa hari sebelumnya, jalanan tersebut (bukan aspal) diguyur hujan sehingga mengakibatkan berlumpur dan berlobang cukup parah .

Ipda Meynardus ,nampak tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung membantu dan bergotong royong dengan warga dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut .Ipda Meynardus menambahkan “Siapa Lagi Kalau Bukan kita”, tegasnya. Kaperwil media suara mabes kalbar kab ketapang.

Baca Juga :  Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Meninjau Lokasi Banjir di Masjid An Nur

Comment