Kades Buluh Cina Tidak Benar Melakukan Korupsi

MediaSuaraMabes, Kampar – Terkait isu ‘miring’ yang menerpa Kepala desa Bulu Cina, Azrianto tidak benar melakukan korupsi, akhirnya diselesaikan oleh Kepala Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Azrianto, pada Kamis (28/10/2022) kemarin, siang.

Dalam penyelesaian itu, terlihat Azrianto selaku kepala desa terlihat legowo menghadapi isu miring terhadap dirinya.

Bahkan, Azrianto juga dengan tangan terbuka membuka diri dengan Ninik Mamak dan tokoh masyarakat Buluh Cina untuk berjabat tangan saling memaafkan.

Begitu juga dengan rekan-rekan wartawan, Azrianto juga tidak segan minta maaf atas, sikapnya yang tersulut emosi saat menghadapi media beberapa hari lalu.

Kata Azrianto, dirinya yakin missinya sama dengan dengan masyarakat Desa Buluh Cina, yakni membangun desa lebih baik. Untuk itu, dengan duduk bersama isu-isu negatif tentang pemerintahan desa yang bermunculan selama ini bisa di selesaikan.

Terkait dengan mediasi yang menurut Azrianto sangat penting ini juga akan menjadi kekuatan baru bagi kami Pemdes Buluh Cina untuk mengkoreksi diri ke lebih baik, dan juga mampu menjadi spirit baru untuk membangun desa antara masyarakat, Pemdes dan juga Ninik Mamak.

” Alhamdulillah, semua kekeliruan atau isu miring diantara terkait pemotongan dana bumdes dan juga peminjaman dana bumdes sudah di selesaikan secara ke dinasan maupun masyawarah,” tegas Azrianto.

Penyelesaian itu langsung di Dinas Inspektorat Kabupaten Kampar. Dimana, langsung disaksikan oleh Tokoh Masyarakat dan juga Ninik Mamak dan juga rekan-rekan wartawan.

” Ada beberapa aspirasi masyarakat yang harus saya tanda tangani, mungkin ini merupakan PR bagi saya selaku pucuk kepemimpinan di Desa Buluh Cina, tapi pada intinya aspirasi masyarakat ini sangat membangun,” pungkas Azrianto.

Baca Juga :  PLH Bupati Oku Menyerahkan Bantuan Oksigen Concentrator Dari Kementrian Kesehatan RI

Comment