Bhayangkari Cabang Talaud Gelar Syukuran HKGB ke – 70 tahun,ini yang disampaikan Kapolres Talaud

MediaSuaraMabes, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,SH,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Talaud Ny. Anastasia Dandung Putut Wibowo bersama pengurus Bhayangkari cabang Talaud melaksanakan syukuran HKGB ke – 70 tahun 202, bertempat di ruang Mapolres Kepulauan Talaud, Rabu (19/10/2022).Siang.

Kegiatan syukuran secara langsung dari Mabes Polri diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia dilaksanakan dengan hikmad dan sederhana.

Dihadiri Oleh Kapolres dimulai dari prosesi arahan kepada Bhayangkari selaku pembina Bhayangkari di Kepulauan Talaud dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dan penyerahan tumpeng kepada yang muda dan yag tua , di lanjut ramah tamah hiburan rakyat.

Dikatakan Kapolres AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK,SH.MH bahwa selaku Kapolres Kepulauan Talaud mengapresiasi kegiatan Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud yang telah dengan semangat dan setia mendukung tugas Bhayangkara khususnya di ujung utara NKRI.

Sebagai Kapolres pesan saya untuk Bhayangkariku tetaplah menjadi Tiang dan Mesbah doa Rumah tangga, Jadilah Bhayangkari – Bhayangkari penolong dan bukan perong rong, syukuri semua yang telah dan sudah ada sebagai amalan ibadah di bumi Porodisa, setia perkara yang kecil percaya lah tangung jawab yang besar akan di anugrahkan untuk mu, Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, maju dan tumbuh untuk mewujudkan polri yg semakin presisi dan Indonesia sejahtera” Terang Kapolres. Amir

Baca Juga :  Salurkan Bansos Program Kapolri, Polsek Kedung Peduli Sesama

Comment