Coffee Morning Kabid Humas Bersama Para Insan Pers di Nabire

SuaraMabes, Nabire – Coffee Morning Kabid Humas Polda Papua bersama Para Insan Pers Kabupaten Nabire bertempat di Cafe Corner 27, Jl. Jakarta, Kel. Kalisusu, Kab. Nabire, Selasa (18/05/21) pagi.

Dalam kegiatan Coffee Morning bersama Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H di dampingi Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P.Tambunan, SH, SIK, Kasubag Humas Iptu Simon Kassa, Paur Humas Ipda Komaruddin serta anggota Humas Polres Nabire dan para insan pers Kabupaten Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Kombes Pol Kamal (sapaan) mengatakan bahwa kegiatan yang direncanakan oleh Subbag Humas Polres Nabire dalam rangka Coffee Morning bersama Insan Pers guna mendekatkan Humas Polri bersama wartawan – wartawan yang ada di Nabire.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua yang sudah hadir memenuhi undangan dari kami. Pertemuan sangat singkat dapat membangun jalan silahturahmi dan mempererat antara Humas Polri dan para wartawan yang ada di Nabire guna bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Polri serta dapat menangkal berita-berita hoax dan menginformasikan kepada masyarakat yang sebenarnya,” tutur Kabid Humas.

Kegiatan ini juga merupakan agenda dari Subbag Humas Polres Nabire dalam setiap bulannya Kemitraan bersama Wartawan dalam pemantapan komunikasi publik.

“Mudah-mudahan kekompakan dari rekan-rekan wartawan di Nabire bersama Humas Polres dapat dipertahankan,” kata Kabid Humas. (hms)

Baca Juga :  Jum'at Curhat Masyarakat sampaikan Keluhan Kepada Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

Comment