Musyawarah Dan Sekaligus Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka Menyambut Maulid Nabi SAW 1444 H Tahun 2022

MediaSuaraMabes, Way Krui – Memasuki Bulan Rabiul Awal, biasanya umat Islam kembali disibukkan satu kegiatan rutin tahunan yg merupakan salah satu hari besar Islam, yaitu peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Tak terkecuali masyarakat Islam yang ada di Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui. Selasa (11/10/2022) malam.

Bertempat di Masjid Nur Rohman Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Masyarakat setempat menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Acara Maulid Nabi Muhammad SAW,

Hadir dalam rapat tersebut Pengurus Masjid Nur Rohman, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat Pekon Gunung Kemala.

Rapat ini bertujuan untuk membentuk Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M dalam Pembagian Tugas agar nantinya dapat berjalan lancar, Terkoordinasi dan sesuai dengan yang di harapkan.

Selain itu, rapat tersebut juga membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta Pembentukan Panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M.

Demi suksesnya penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya, semua pihak diharapkan untuk turut berpartisipasi dan bekerjasama, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Rifzoni selaku Ketua Pengurus Masjid Nur Rohman di Pekon tersebut mengatakan, akan turut membantu mengkoordinir pada saat acara berlangsung sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud.

“Saya selaku Ketua Pengurus Masjid Nur Rohman yang berada di Pekon Gunung Kemala ini bersama Masyarakat Pekon Gunung Kemala siap mengkoordinir dan membantu pada saat acara berlangsung sehingga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik, Amiin. Tutur Rifzoni.(Hijrah)

Baca Juga :  Mukhlis, S.Pd, Kepsek SMKN 1 Padang Gelugur: Peningkatan Kompetensi Guru itu Penting

Comment