Kapolres AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,SH, MH dan Rombongan di terima secara Adat di Polsek Rainis

MediaSuaraMabes, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Talaud Ny. Anastasia Dandung bersama Pejabat Utama Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Rainis.

Giat kunker di Polsek Rainis Polres Kepulauan Talaud dimulai dengan rangkaian penjemputan berupa laporan kesatuan oleh Kapolsek Rainis Ipda Christian Mewengkang, SH dan pengalungan bunga serta penerimaan secara adat oleh Inanggu Tampa Rainis Isak Pande dan Inanggu Rainis Elisa Sarombe serta dilanjutkan dengan Tarian Adat (Tari Perang) dan Jajar Kehormatan oleh Personil Polsek Rainis, Jabat tangan dengan seluruh pers Polsek Rainis dan Bhayangkari dan Persembahan lagu selamat datang dengan menggunakan alat musik Tradisional Khas Talaud (Hawayan).

Sementara itu,Kapolres Kepl Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK. SH. MH dalam Sambutan dan arahan menyampaikan ucapan terima kasih dan memperkenalkan diri bersama keluarga.

Kami Memberi apresiasi Kepada Kapolsek Rainis yang walaupun belum lama menjadi Kapolsek Rainis sudah mampu menjalin hubungan kerja dengan Pimpinan Kecamatan dan memberi dukungan bagi anggota Polsek Rainis untuk itu saya pun mengajak personil Polsek Rainis agar mencintai Pekerjaan dan didalam rumah tangga selalu harmonis agar tercipta hubungan keluarga yang di berkati” Terang Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan tetap disosialisasikan Program Panca Cinta Bhayangkara dan melaksanakan Program pemerintah dalam hal ini di tingkat kecamatan untuk Pemanfaatan lahan tidur mencegah terjadinya krisis Pangan.
Agar Program Panca Cinta Bhayangkara Polres Kepulauan Talaud terus digelorakan di masyarakat dan dukung Program pemerintah dalam hal ini di tingkat kecamatan untuk Pemanfaatan lahan tidur mencegah terjadinya krisis Pangan” Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan giat Tatap Muka Kapolres Kepl Talaud dan Ketua Bhayangkari Polres Kepl Talaud bersama Ibu Bhayangkari Ranting Rainis

Baca Juga :  Kunjungi Warga, Kasat Binmas Himbau Pesan-Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud Kompol Dikson Malensang, Para Kasat, Para Kasi Polres Kepulauan Talaud. Selain itu juga turut hadir dalam giat kunjungan kerja bapak Kapolres Kepl Talaud bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Talaud Camat Rainis Fretsly Ontorael, S.STP,S.MAP, Camat Pulutan Dedi Pangeti,SH, Kapolsek Beo Iptu Daud Manoppo,SH, Kapolsek Rainis Ipda Christian Mewengkang,SH. bersama ibu Ketua Ranting Rainis Ny. Alwina Entiman Mewengkang serta seluruh bhayangkari, Mewakili Danramil Rainis Serka Y.Mapanawang, Sekcam Rainis Febi Lalintia,S.Ip, Kades Rainis Oktavin Tumimbang, Kades Batupenga Samirna Dareda, Plt Kades Perangen Derek Mangkole, Kades Nunu Yuli Bawunu dan Tokoh Agama serta Tokoh Adat.Tiem Talaud,AP,JM,&,PM.-

Comment