Sat Binmas Polres Jepara Sosialisasikan Operasi Zebra Pada Pelajar

MediaSuaraMabes, Jepara – Sat Binmas Polres Jepara melakukan sosialisasi Operasi Zebra kepada pelajar, Kamis, 6 Oktober 2022. Kali ini Sat Binmas berkunjung ke SMA Negeri 1 Pecangaan Jepara. Kedatangan polisi Sat Binmas ini untuk kegiatan sosialisasi  goes to school ke pelajar terkait Operasi Zebra yang dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022.

Kasat Binmas Melalui Kanit Bintibsos Polres Jepara Aiptu Ustan S mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas khususnya kepada pelajar.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini para pelajar dapat memahami  keselamatan di jalan raya dan pentingnya penggunaan helem dalam berkendara agar terciptanya kamseltibcar berlalu lintas,” kata Aiptu Ustan.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini, para pelajar dapat memahami pentingnya berkendaraan dengan mentaati peraturan lalu lintas, menghargai sesama pengguna jalan dan berperan aktif dalam mendukung program pemerintah tentang aksi keselamatan di jalan raya. Sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas tertutama di wilayah Kabupaten Jepara.

Kanit Bintibsos juga menyampaikan terkait sosialisasi ini pula pihaknya bakal mengunjungi sekolah lain.

(Red SPR)

Baca Juga :  Ringkus Komplotan Pengoplos LPG Subsidi, Kabid Humas Polda Riau

Comment