Jika Ada Masyarakat Penerima BPNT Yang Macet Silahkan Ke kantor Balai Desa, Kata Fadlol

MediaSuaraMabes, Jepara – Berawal dari laporan masyarakat kami, dari itu pula akhirnya kami bisa mengetahui dan akan segera menindaklanjuti tentang laporan masyarakat tersebut.

Dan terutama adalah tentang program bantuan, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.
Sekecil apapun informasi itu, jika kami selaku pemerintah desa tidak diberitahu dan tidak mengetahui maka kami juga tidak bisa jawab jika ada pertanyaan.

“Sehingga kami sampaikan pada semuanya warga masyarakat desa Karangaji kecamatan Kedung kabupaten Jepara, agar jika ada keluhan maupun permasalahan seputar program bantuan atau permasalahan dengan desa, kami persilahkan untuk datang ke kantor balai desa”.

Hal itu disampaikan oleh Petinggi desa Karangaji, Abdillah Fadlol saat dikonfirmasi oleh awak media di Ruang kerjanya. Senin (3/10/2022).

“Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau pihaknya sering kali didatangi langsung oleh warga dan mengaduhkan berbagai permasalahan, terbanyak itu adalah tentang program bantuan”.

“Dari itu kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar ketika ada sesuatu permasalahan sebaiknya ditanyakan ke pemerintah desa dulu”, tegasnya.

(Yusron)

Baca Juga :  Kapolda SumSel : Mang Cek, Bik Cek… Mingguan Dirumah Bae yo…!!!

Comment