Ahmad Alamsyah Kades Hanubrak Salurkan BLT DD Tahap 3 Tahun 2022. Kepada 105 KPM

MediaSuaraMabes, Pesawaran – Sebanyak 105 Keluarga Menerima Manfaat (KPM) Desa Hanubrak kecamatan Padang cermin kabupaten pesawaran salurkan bantuan BLT DD bulan Juli sampai September tahun 2022

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Berikan Kepada Warga Masyarakat Desa Hanubrak kecamatan Padang cermin Kabupaten Pesawaran bertepatan di Gedung Balai Desa Hanubrak senin 3/10/2022.

Penyaluran BLT DD tahap ketiga bulan Juli sampai September tahun 2022 di berikan kepada 105 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Acara penyaluran BLT DD Di berikan langsung oleh kepala desa Hanubrak yang di hadiri oleh Uspika kecamatan Padang cermin, Babinkamtibmas, ketua BPD, Pendamping lokal Desa (PLD)dan Aparatur desa di Aula kantor kepala desa secara langsung dan tunai sebesar 900rb/KMP.

” Saya Sebagai Kepala Desa Hanubrak berharap kepada masyarakat supaya mempergunakan dana BLT DD dengan sebaik mungkin guna memompang perekonomian bapak/ibu penerima manfaat. mungkin ini bisa sedikit membantu kebutuhan bahan pokok bapak ibu saudara semuanya.

Dengan adanya dana yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui program BLT DD, langsung di berikan oleh pemerintah Desa kepada bapak-bapak ibu-ibu masyarakat penerima manfaat agar bisa di gunakan untuk sebaik mungkin, apalagi saat ini masih dalam keadaan serba sulit,imbas wabah dari covid 19 yang melanda negeri ini.ungkapnya.

Dengan ada nya penyaluran BLT DD ini terlihat wajah wajah sumringah warga masyarakat desa yang mendapatkan dana BLT DD secara tunai sebesar 900 ribu rupiah.

Adi Sundari

Baca Juga :  Heboh ! Warga Rambah Rohul Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet

Comment