Tasyakuran di Bumi Intan Permai bersama H. Aditya Nindyatman, ST

MediaSuaraMabes, Sidoarjo – Tasyakuran yang diadakan warga Perum Bumi Intan Permai RT.17 RW.05 Desa Gebang Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, atas rampungnya pengerjaan peninggian paving. Sabtu ba’da Isya’ (1/10/2022)

Pembangunan pavingisasi yang sudah rampung dikerjakan merupakan bentuk komitmen oleh salah satu Anggota Dewan Fraksi PKS DPRD Sidoarjo H. Aditya Nindyatman, ST melalui Jaring Aspirasi Masyarakat (jasmas) dan Pokok Pikiran Masyarakat Bumi Intan Permai tepatnya dilokasi Pertigaan Blok E/22 – F/1-2. Saat diwawancarai awak media beliau menyampaikan rasa syukur pada Alloh SWT pembangunan paving infrastruktur jalan lingkungan di Desa Gebang berjalan lancar bisa manfaat serta memberikan kemudahan warga untuk lalu lalang dan mengurangi resiko banjir. Kedepan akan melakukan pengecekan titik mana aja yang perlu mendapat perhatian terkait infrastruktur jalan lingkungan atau penerangan jalan, tuturnya.

Choifin selaku Ketua RT.17 ucapkan terimakasih atas terealisasinya peninggian paving dan sudah mewujudkan solusi atas keluhan warga dalam mencegah terjadinya banjir, Karena ketika hujan lokasi tersebut selalu banjir dan terjadi genangan air selama 3 hari sampai seminggu, jelasnya. Ketua RW.05 Bapak Imam Muhklis juga menambahkan bahwa selama 20 tahun baru kali ini Perum Bumi Intan Permai mendapatkan bantuan dari Anggota Dewan DPRD Sidoarjo, imbuhnya. Semoga pembangunan seperti ini bisa berlanjut untuk wilayah yang membutuhkan. (Thoy)

Baca Juga :  Peragaan Manasik Haji Himpaudi Kecamatan Cibadak

Comment