Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Melantik 7 Ketua PKK Tingkat Pekon

MediaSuaraMabes, Lemong – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal melantik Ketua TP PKK Tingkat Pekon yang berlangsung di Kantor Camat Pesisir Utara Jumat (30/09/2022).

Pada Kesempatan kali ini ada 5 TP-PKK Pekon yang dilantik diantaranya Pekon Walur, Padang Rindu, Kerbang Langgar, Pemancar.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dalam penyampaianya mengucapkan selamat kepada ketua TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik.

Beliau berharap kepada TP-PKK Pekon agar amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Ketua TP-PKK juga meminta kepada TP-PKK Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan TP-PKK Kabupaten maupun dengan TP-PKK Kecamatan.

Ketua TP- PKK berharap kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik untuk terus menggali potensi sumber daya alam yang ada di Wilayah masing-masing khususnya kerajinan yang dihasilkan oleh masyarakat agar kami di Kabupaten bisa mempromosikan pada setiap event yang diadakan baik di tingkat Provinsi maupun Pusat.

Ketua TP-PKK menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan proaktif dalam menangani masalah stunting yang ada dipekon masing-masing.( Hijrah)

Baca Juga :  Pemerintah Pekon Way Sindi Tuntaskan Penyaluran Dana BLT DD Tahap Akhir Tahun 2022

Comment