Kapolda Jabar Bangun Dua Ruang Kelas Baru di SMK Tunas Bhayangkara

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di dampingi ketua Bhayangkari daerah Jawa barat ibu Ny Elly Suntana memberikan bantuan dua ruang kelas baru bagi SMK Tunas Bhayangkara yang terletak di Kampung Jabon Manglid Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Pembangunan ruang kelas dan ruang praktek tersebut diserahkan saat dirinya melakukan kunjungan sekaligus meresmikan sekolah SMK Tunas Bhayangkara pada beberapa waktu lalu.

“Terima kasih bapak kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. Hari ini pembangunannya sudah dimulai,” kata Bripka Sandi Praja kepada media

Pembangunan dua ruangan ini, kata dia, melibatkan 8 pekerja bangunan yang terdiri dari warga sekitar dan dibantu keluarga yang juga tinggal di sekitar sekolah dan selain bantuan pembangunan 2 ruang kelas dan ruang praktek Kapolda Jabar pun memberikan bantuan berupa meja tulis, laptop, 1 set komputer, printer, baju PDH dan peralatan sekolah lainnya seperti tas dan buku buku untuk pelajar untuk siswa ungkap nya.

Tak hanya itu pembangunan lapangan upacara pun rencananya bertahap akan segera dibangun. Ke depan semoga sarana pra sarana ini bisa memberikan semangat belajar untuk para siswa-siswi serta semakin bertambah muridnya.

“Alhamdulillah dengan penambahan sapras ini semoga menjadi daya tarik pelajar untuk lebih giat lagi,” harapnya.

Sementara itu, Siti Maria selaku Kepala Sekolah SMK Tunas Bhayangkara mengatakan, penambahan pembangunan dua ruangan ini tentu akan menjadi motivasi bagi peserta didik untuk lebih nyaman dalam mengemban ilmu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana beserta Bapak Kapolres Sukabumi Bpk AKBP Dedy Darmawansyah yang sudah peduli kepada sekolah kami,” singkatnya.

By : Dicky

Baca Juga :  Polres Kepulauan Talaud Beri Kejutan di Hari Bakti Adhyaksa yang Ke-62

Comment