Hazairin Abi Raih Penghargaan Istimewa HUT Karang Taruna Ke 62 Se Propinsi Lampung

MediaSuaraMabes, Tulang Bawang Barat – Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Hazairin Abi meraih penghargaan istimewa, Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Madya di Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-62 Tahun 2022.

Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Madya merupakan penghargaan tertinggi Karang Karuna, dan penghargaan itu langsung disematkan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Lampung, di Tulang Bawang Barat. Rabu (28/9/2022).

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadona, Para Bupati Se-Provinsi Lampung, Forkompinda Lampung, Ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Peratin Pekon Negeri Ratu Ngambur Hazairin Abi mengungkapkan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus Karang Taruna baik Tingkat Kabupaten maupun Provinsi Lampung.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih, atas penghargaan ini dan menjadikan penghargaan ini sebagai penyemangat bukan hanya untuk saya pribadi namun untuk kebersamaan, kepada kawan kawan pengurus Karang Taruna Di Pekon maupun Kabupaten Pesisir Barat yang sudah memberikan penghargaan dan Kepercayaan kepada saya ” ungkapnya.

Hazairin juga mengimbuhkan, akan terus berpartisipasi dalam segala aspek yang sudah direncanakan oleh Pemerintah, baik di Pekon maupun di Kabupaten Pesisir Barat.

“Mudah-mudahan, saya selaku Peratin bisa terus berpartisipasi dalam hal keterlibatan pemuda dalam Pembangunan yang di canangkan baik di Pekon maupun di kabupaten atau tingkat propinsi” imbuhnya.

Penghargaan Istimewa dari Karang Taruna Provinsi tersebut ditujukan kepada Hazairin Abi atas berprestasi atas peran sertanya Pembinaan karang taruna di Wilayah Kerjanya, dan membawa harum Kabupaten Pesisir Barat.

Dan tentu saja, saya merasa senang, penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua Pemuda Karang Taruna, karena saya sadar di Kabupaten Pesisir Barat banyak potensi pemuda yang berkiprah untuk kepentingan hal banyak, baik di bidang Kebudayaan, bidang Pembangunan dan lain sebagainya.” Tutupnya.( Hijrah)

Baca Juga :  Bupati Sigi Hadir pembukaan Latihan Kader Pratama Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila

Comment