Sosialisasi bahaya Narkoba Gencar Dilakukan Sat Narkoba Polres Kepulauan Talaud , Ini Tujuannya

MediaSuaraMabes, Talaud – Dibawah komando AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK,SH,MH, Polres Kepulauan Talaud tidak lengah untuk memberikan edukasi dan pencegahan peredaran narkoba kepada warga masyarakat

Terpantau, Polres Kepulauan Talaud melalui Satuan Reserse Narkoba Kali ini, melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di kantor Desa Bowombaru Kecamatan Melonguane Timur , Kabupaten Kepulauan Talaud.28/9/2022 Pagi.

Dipimpin oleh Kasat Narkoba melalui Kanit 1 Aipda Ramlan Amiri, Aipda Rasyid Panigoro,SH dan Aipda Amri M. Ontorael memberikan Materi Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, dalam rangka Pembentukan/Pencanangan Kampung Pancasila yang digagas oleh Pihak Kodim 1312 Talaud.

Dikatakan oleh Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Narkoba Iptu Berty Polii bahwa dengan adanya pembentukan Kampung Pancasila akan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak yang ditimbulkan baik fisik, psikis dan dampak ekonomi.

Untuk itu Pihak Kepolisian dalam hal terkait Pemberantasan Narkoba memerlukan peran aktif dari semua elemen masyarakat dalam meningkatkan kesadaran semua pihak akan peran penting dalam menentukan masa depan generasi bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Satuan Resnakoba Polres Kepulauan Talaud, Babinsa Melonguane Timur Sertu Sarlis Pontoh, Kades & perangkat Desa Bowongbaru Desa Bowongbaru Tengah, Desa Bowongbaru Utara dan Siswa SMP N 1 Melonguane Timur.Tim Talaud. (Amir Jufryson & peri)

Baca Juga :  Kapolres Pati Terus Pantau Beberapa Posyan di Jalur Pantura

Comment