Pengukuhan Sekaligus Seminar Pendidikan Sukses Dan Meriah Ditaja IPEMARU Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Pekanbaru Menggelar Pengukuhan Sekaligus Seminar Pendidikan Dengan Tema ” Membangun Sumber Daya Manusia Melalui Pendidikan Di Kota Pekanbaru Sebagai Wujud Ibu Kota Provinsi Riau berlangsung di Hotel Tjokro Pekanbaru , Minggu (25/9/2022).

Turut hadir, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., MAP, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. H. DR. Pria Budi, SIK., MH., Kadispora Kota Pekanbaru, Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, S.Sos, Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti, S.ST., M.Si, Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Abdul Khair Zubir, S.Sos, Ketua Milenial Kota Pekanbaru Teva Iris, KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami,

Ketua Karang Taruna Pekanbaru Ade Fitrah, Tokoh Muda yang tergabung di Group Whatsapp “Tokoh Masyarakat Riau” Salah Satu Caleg DPR RI Dapil Riau 02 Meliputi Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Ade Irawan Syahputra yang akrab disapa Iwan Indo serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Sandy Putra Meira sampaikan ke sejumlah media, “Bahwa IPEMARU selama 6 tahun tidak pernah mengeluarkan dana Beasiswa, maka pada hari ini kita melihat komitmen PJ. Walikota Pekanbaru, bahwasanya akan ada Beasiswa di APBD Murni.

Seminar Pendidikan Bertema ” membangun Sumber daya manusia Ini diikuti ratusan mahasiswa dan pelajar yang ada di Kota Pekanbaru menghadirkan Tokoh-Tokoh Publik Berpengaruh Di Pekanbaru Kota Bertuah Serta Tokoh Pemuda Kota Pekanbaru.

Maka itu kami lakukan seminar, dan keuntungan kami sebagai masyakarat Kota Pekanbaru, bahwasanya Bapak Kapolresta Pekanbaru dan Pj. Walikota Pekanbaru juga putra asli daerah kota Pekanbaru

Lanjutnya, salah satu petinggi di kota Pekanbaru adalah putra daerah kota Pekanbaru.

Hari ini kami percaya, bahwasannya Beasiswa akan keluar di tahun depan (tahun 2023-red).

Baca Juga :  Penyerahan Integrasi 82 Pemberdayaan Masyarakat Perhutanan

Maka dari itu, kami dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Pekanbaru siap mengawal hal-hal kebaikan demi masyarakat yang kurang mampu.

Jumlah kepengurusan yang akan dikukuhkan sebanyak 57 orang. Tapi hari ini ketua umum kita tidak bisa datang, sedang mengalami musibah kecelakaan di tol banten, dan Abang beliau sudah meninggal sambil mengucapkan Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Dalam hal perjuangan hal mencabut hak guna usaha PT. TUM untuk bertemu dengan Menteri BPN/ ATR RI, maka sebab itu, beliau menyampaikan kepada saya, Sekjen tetap melanjutkan kegiatan sampai kegiatan ini selesai, “Ungkap Sandy

(A.Sianturi)

Comment