Kapolres Kepulauan Talaud Melaksanakan Safari Pelayanan di Jemaat Germita Imanuel Lirung

MediaSuaraMabes, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH Melaksanakan kegiatan Safari Pelayanan di Jemaat Germita Imanuel Lirung.

Adapun hadir dalam giat Ibadah Bersama yaitu :
1. Kapolres Kepl. Talaud AKBP DANDUNG PUTUT WIBOWO, SIK, SH, MH
2. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pdt. ANASTASYA DANDUNG PUTUT WIBOWO, S.Th
3. Sekretarian Umum Sinode Pdt. RICHARD W. SASAUW, MTh
4. Dr. SRI RATNA PASIAK, S.Pd, M.Pd
5. Camat Lirung JE WILLEM DAMURA, SPi
6. Kapolsek Lirung AKP FERRY F. PADAMA, SH bersama Ibu
7. Para Pendeta Pelayanan di Jemaat Imanuel Lirung
8. Pers Polsek Lirung dan Bhayangkari
9. Para Pelayan Khusus
10. Jemaat Imanuel Lirung

*Ibadah dipimpin oleh : ibu Pdt. HERLINA PATTIASINA, S.Th (Ketua BPMJ Imanuel Lirung) dan Pembacaan Alkitab : 2 Timotius 4:1-5

Dalam Kesempatan Safari Pelayanan tersebut Kapolres Kepl. Talaud Menyampaikan Sambutan sekaligus Perkenalan sbb:

1. Pada saat ini Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kepl. Talaud.
Puji Nama Tuhan. Mohon ijin yang Saya Hormati Ibu Pendeta dan Warga Jemaat yg ada di rumah Tuhan ini, pertama Saya memperkenalkan keluarga kami istri dan anak kami. Kedatangan Kami ini kiranya membawa sukacita bagi warga jemaat atau masyarakat yg ada di Kecamatan Lirung ini.

2 Selaku Kapolres Kepulauan Talaud mengajak serta menghimbau masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud lebih khususnya di Kec. Lirung dalam menyikapi dinamika situasi krisis, dimana kita baru bangkit dari kondisi pemulihan sesudah pembatasan kegiatan Masyarakat Pasca Covid 19 dan Dampak Krisis Global Rusia dan Ukraina tetapi Saya sebagai Kapolres Kepl. Talaud berterimah kasih kepada Forkompincam membantu Kapolsek Lirung menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif di Kecamatan Lirung. Kemarin saya melaksanakan Kujungan kerja di Pulau Kabaruan ada 2 Kecamatan. dan untuk Pulau salibabu ada 4 Kec . Selain Kec Lirung, ada 3 yakni Kec. Salibabu, Kec. Moronge dan Kec. Kalongan.

Baca Juga :  Polda Sumsel Adakan Lomba Mural Dan Vaksinasi

*Dalam Kesempatan Safari Pelayanan ibadah bersama ini, Jemaat menyampaikan Apresiasi serta Ucapan terima atas kunjungan Beribadah dan Kepedulian Bapak Kapolres Kepl. Talaud bersama Keluarga di Gereja Germita Imanuel Lirung, kiranya Tuhan selalu menyertai Bapak Kapolres Kepl. Talaud bersama keluarga.

Kegiatan ibadah berjalan dengan baik dan berakhir Pukul 11..00 Wita. // tim Talaud Peri Matei

Comment