Kunjungan Kerja Kapolres Kab Talaud Bersama Ketua cabang Bhayangkari di wilayah Pulau Terluar tepatnya di Polsek Kabaruan

MediaSuaraMabes, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK, SH, MH bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud Ny. Anastasia Dandung melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah pulau kecil terluar Kabaruan tepatnya di Markas Polsek Kabaruan, Desa Taduna Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud.,Jumat, 23/9/2022, Pagi.

Kali pertama, pria dengan melati dua dipundaknya ini melakukan kunjungan kerja ke wilayah pulau kecil terluar tepatnya di Markas Polsek Kabaruan dengan menempuh perjalanan bersama rombongan menggunakan angkutan laut berupa dua unit kapal speed boat.

Kedatangan AKBP Dandung Putut Wibowo bersama ketua Cabang Bhayangkari dan rombongan langsung disambut Kapolsek Kabaruan Iptu Handri G Kilare kemudian pengalungan bunga dan penjemputan secara Adat serta Jajar kehormatan oleh Personel Polsek Kabaruan.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud Ny Anastasia Dandung juga melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kabaruan dan Pengurus lainnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK,SH,MH mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kabaruan bersama dengan Forkopimca yang sudah hadir saat ini dalam kunjungan kerja Kapolres Kepulauan Talaud dan rombongan.

“Kami mengajak forkopimca yang berada di Wilayah hukum Polsek Kabaruan untuk dapat bekerjasama semaksimal mungkin dalam penanggulangan covid-19″.pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa Kunjungan kerja bersama PJU dan Bhayangkari diwilayah Polsek Kabaruan yang pertama untuk melihat situasi dan kondisi Kamtibmas yang saat ini bersama Kapolsek Kabaruan, Unsur Forkopimca yakni Camat Kabaruan dan Damau serta Danramil Kabaruan , dimana kami cukup mengapresiasi atas kerjasama tiga pilar diwilayah hukum Polsek Kabaruan.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa antisipasi dan optimalisasi kamtibmas sangat luar biasa sekali , ini terbukti dan terwujud dengan kegiatan yang sudah terlaksana baik berupa kegiatan Penguatan Pangan, termasuk juga kegiatan Vaksinasi dan juga kegiatan lain kaitannya dengan Kamtibmas

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Jadi Inspektur Upacara Hut Satuan Pengamanan ke-41 Tahun 2021

” Selaku Kapolres kami cukup mengapresiasi, kiranya kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan dioptimalkan sehingga dapat mensukseskan tujuan nasional yaitu kesejahteraan bangsa dan negara ini ” Pungkas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi para PJU Polres yakni Kabag Ops Kompol Dikson Malensang, Kasat Binmas AKP. Yakobus Melale, Kasi Humas AKP. Olden Arunde, Kasat Pol Airud IPTU Lukcy Mangundap, Kasat Lantas IPTU Olden Nusa, Kasat Sabhara IPTU Pridjuhakri Tumade, Kasi propam IPDA Hugu Wando Esing, Ka SPKT IPDA Stanny Elias dan turut dihadiri oleh Kapolsek Kabaruan Iptu Handri G. Kilare, Camat Kabaruan Nelson Sarempaa, Camat Damau Bapernis Sinedu.PJs. Danramil Kabaruan Serka Frist Doodo,Kades Mangaran spentje Gunhter, Kades Taduna Samuel Elungandan Tokoh Adat Samuel Elungan, personel Polsek Kabaruan dan Bhayangkari. Tim Talaud AP,PM

Comment