Polsek Kembang Jepara Koordinasi dengan Warga Tentang Situasi Kamtibmas

MediaSuaraMabes, Jepara — Personil Polsek Kembang Bripka Syarief melakukan koordinasi terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah, kali ini sambang ke desa Jinggotan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Kamis (22/09/2022).

Saat dikonfirmasi, Bripka Syarief mengatakan guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di lingkungan binaan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, dan bersama – sama saling membantu untuk tugas kedepannya, serta jika terjadi permasalahan segera hubungi pihak kepolisian,” ujar Bripka Syarief.

Dalam kesempatan itu juga personil menghimbau kepada warganya, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran penularan covid-19 dan ikut melakukan vaksin.

Usai koordinasi bersama warga desa Jinggotan terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Syarief kembali melanjutkan tugasnya, dengan melakukan sambang patroli ke wilayah lainnya.

(Red SPR)

Baca Juga :  Sesuai Instruksi Kapolri Cegah Kriminalitas dan Memberantas Premanisme, Polres Bintuni Tertibkan Penjual Miras Tak Berizin

Comment