Polres Jepara Gelar Tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun

MediaSuaraMabes, Jepara – Kegiatan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022, digelar Satlantas Polres Jepara, Polda Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis (22/09/2022).

Acara kegiatan dilaksanakan dengan cara yang sederhana serta penuh hikmat, dan dihadiri langsung oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., bersama pejabat utama Polres Jepara, dan anggota Satlantas beserta instansi terkait.

Peringatan yang ke-67 tahun ini mengusung sebuah tema “Polantas Yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., menyampaikan sambutan dari Kapolres Jepara, yang sedang menjalankan tugas lain mengatakan, bahwa Keberadaan Polri dalam masyarakat adalah sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, sehingga dapat melakukan segala aktivitasnya serta memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas hidup dan kehidupan masyarakat, tuturnya.

“Polri diharapkan dapat menginspirasi, memberitahu hal yang baru, baik dan benar sehingga dapat mendorong orang berbuat baik, Jalan untuk mewujudkan perubahan dapat melalui bidang pendidikan, pelayanan prima serta penegakan hukum yang adil”, tambahnya.

Lebih lanjutnya, salah satu pilar dari institusi Polri adalah Polisi lalu lintas. Sebagai bagian dari organisasi Polri, Polisi lalu lintas mempunyai kewajiban untuk mengimplementasikan grand strategi Polri dan program Prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi guna mewujudkan citra positif polantas sebagai etalase Polri.

“Saya mengucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, semoga kedepan Polisi lalu lintas mampu menjadi polantas yang presisi, tangguh dan senantiasa bertumbuh sebagaimana yang diharapkan oleh kita organisasi Polri dan masyarakat”, tutupnya.
(Yusron)

Baca Juga :  Latihan Penggunaan Gas Air Mata, AKP Edy : Penggunaan Harus Cepat, Tetap, Akurat dan Terukur

Comment