Tokoh Pemuda Gifi Buinei Berharap Masyarakat Papua Tetap Patuh Hukum

MediaSuaraMabes, Jayapura – Tokoh Pemuda Gifi Buinei berharap masyarakat Papua agar tetap patuh dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia, Sabtu (17/09).

Dalam kesempatannya Gifi Buinei mengatakan terkait dengan kasus korupsi yang menimpa Gubernur Papua Lukas Enembe, masyarakat Papua harus tetap patuh dan percaya kepada penegak hukum.

“Mari kita percaya bahwa Lembaga atau Institusi Negara yang melakukan Penegakan hukum para pejabat di Papua, siapa saja kedepan yang kalau ada indikasi menyalahgunakan uang uang rakyat,” ucap Gifi Buinei.

Lanjut, Gifi Buinei mengatakan bahwa masyarakat Papua juga harus mendukung para Penegak Hukum untuk memproses kasus korupsi yang ada di Papua ini, sehingga Papua dapat bersih dari koruptor yang menyalahgunakan uang rakyat.

“Masyarakat Papua harus mendukung Penegak hukum untuk memproses kasus korupsi yang ada di Papua, sehingga Papua kedepannya bisa bersih dari para koruptor yang menyalahgunakan uang rakyat,” ujar Gifi Buinei.

Di akhir kata, Gifi Buinei menghimbau untuk memberikan dukungan kepada Penegak hukum yang saat ini sedang memeriksa beberapa Pejabat yang terindikasi penyalahgunaan uang rakyat.(TN)

Baca Juga :  Jalan Palembang-Jambi Tertutup Kepulan Asap Bakaran Limbah Sawit

Comment