Karakterdes Partai Golongan Karya (GOLKAR) Tahun 2022 Dihadiri Ketua DPD Kabupaten Bengkayang

MediaSuaraMabes, Bengkayang (Kalbar) – Karakterdes Partai Golkar kabupaten Bengkayang tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa sungai raya,kecamatan sungai raya kepualauan,kabupaten Bengkayang Sabtu (17/09/2022) pukul 09,00 wib.

Pembukaan acara karakterdes 2022 dibuka oleh ketua DPD partai golkar bapak Drs,Syamsul Rizal menyatakan terimakasih sudah memberikan saya kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata,perlu saya sampaikan bahwa bapak-bapak,ibu-ibu ini adalah merupakan ujung tombak dari partai golkar,golkar akan menang tergantung pada bapak-bapak dan ibu-ibu.

Dengan semangat Drs,Syamsul Rizal menyampaikan bahwa golkar harus menjadi juara dan kedepan nya golkar siap untuk membantu masyarakat,golkar bersama rakyat membangun daerah kita ini.

Saya menjadi wakil Bupati karena partai golkar dan yang mengusung pertama Darwis & Rizal adalah partai golkar.

Ayo kita sama-sama membesarkan partai golkar dan golkar kedepan harus kita rebut kembali kejayaan nya ucapan nya.

Tempat pelaksanaan acara Karakterdes partai Golkar di aula bang Edi sungai raya.Jhon kapistrano sebagai ketua penyelenggara Karakterdes menyampaikan dalam pidato nya menjelaskan tentang karakyerde,kami harapkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang penting bagi kita karena ini merupakan bekal untuk kita ke desa-desa nanti.

Lanjut Jhon Saya sudah koordinasi dengan PK bahwa pada hari ini dari tingkat desa lima(5) orang dan dari lima orang tersebut terus di kembangkan akhirnya menjadi suatu wadah.
Tujuan dari Karakterdes ini adalah untuk membina kader-kader persiapan di tahun 2024 nanti,dan kami harapkan kepada PK segara memberikan laporan kepada kami agar kami bisa melaporkan ke tingkat provinsi tutup nya.

“Sambut anggota DPRD provinsi partai Golkar DR.H.EDY R.YACOUB,M.Si Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu bersilaturahmi bersama kader-kader Golkar.saya harapkan semua dari PK bisa mengajukan pertanyaan agar kita dapat berdiskusi.

Baca Juga :  Kepala Sub Seksi Intelijen Dan Penindakan Keimigrasian kelas 2 TPI Biak Oky Syachputra Melakukan Pemeriksaan Kepada 3 WNA

Hadir dalam kesempatan ini ada tiga komponen dari kalangan tua laki-laki,dari kalangan perempuan wanita tua,muda dan juga adek ha dek atau kader-kader golkar.lengkap sudah komponen yang akan diberikan tugas untuk memenangkan partai golkar pada pilek dan pilpres pada tanggal 14 Februari 2024,tidak terasa tinggal lima ratus lebih hari lagi.

“Dalam pemilihan legislatif Partai golkar sudah siap 200% memberikan pigur-pigur yang akan duduk calon legislatif dari tingkat pusat,dari tingkat satu provinsi Kalimantan Barat,kemudian dari Kabupaten semua nya sudah siap 200% Tutup nya.

“Lanjut Tony Pangeran,SH anggota DPRD partai golkar kabupaten bengkayang dapil III,menyatakan bahwa kita masih menginginkan yang memimpin kabupaten Bengkayang adalah bapak Sebastianus Darwis,SE.,MM dan bapak Drs.Syamsul Rizal.Saya berharap kepada ibu/bpk khusus nya masyarakat sungai raya,sungai raya kepulauan selalu kompak dan solid untuk golkar bersama Tony Pangeran,bersama Lima,dan bersama cencen barang kali.Ucap Tony Pangeran,SH.

“Sambut Lima kader Golkar, insyallah saya akan berjuang berusaha merebut kursi di dapil III semoga masyarakat tetap setia dan solid kepada partai golkar.saya yakin kesetiaan masyarakat kepada partai Golkar semakin besar sampai puncak nya di 2024 nanti.saya juga berharap kepada kader-kader Golkar selalu menjalin komunikasi agar semakin kuat dan semangat tutur nya.

“Penutupan acara karakterdes ditutup oleh ketua DPD partai golkar bapak Drs.Syamsul Rizal,sedikit saya sampaikan dan perkenalkan bahwa kita dihadiri juga beberapa calon dari dapil,dapil satu Rio ketua KPPG dan ketua AMPG.Ibu Elisabet Boli sebagai bendahara partai golkar,bapak Nur azman Sekretaris partai golkar,H.Mariadi dari dapil dua,aulia reza dari dapil empat,dan banyak lagi kawan-kawan yang hadir disini dalam rangka kebersamaan.

“Sekali lagi saya mohon ayo kita bersama-sama,kita tanam kan kebersamaan,tanpa bersama-sama kita tidak akan memperoleh hasil yang maksimal.saya atas nama pengurus partai golkar kabupaten bengkayang berharap 2024 kita menjadi juara dan menjadi ketua DPRD kabupaten bengkayang,semoga apa yang kita niat pada hari ini di balas oleh ALLAH SWT dan kita mendapatkan hasil yang maksimal kedepan nya aamin tutup,” Drs.Syamsul Rizal.

Baca Juga :  JK Kunjungi Lokasi Ledakan Bom Di Gereja Katedral Makassar, Sampaikan Belasungkawa

(Hepni JK)

Comment