Kapolres Gunungkidul Gelar Kunjungan Kerja di Mako Polsek Patuk Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gunungkidul

MediaSuaraMabes, Gunungkidul – Kapolsek Patuk Kompol Sumadi, S.H., bersama ketua ranting Bhayangkari Patuk Ny Sulis Sumadi serta seluruh anggota polsek Patuk dan Bhayangkari menerima kunjungan kerja ketua Bhayangkari cabang Gunungkidul Ny Wheni Edy Bagus di mako polsek Patuk, Kamis (15/09/2022).

Hadir dalam kegiatan kunjungan ini Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K., beserta PJU polres Gunungkidul.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penanaman pohon cabai sebagai upaya polsek Patuk dalam menciptakan ketahanan pangan serta mengunjungi kantor RKJR (relawan kecelakaan jalan raya) di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Kapanewon Patuk.

RKJR merupakan forum kepedulian masyarakat yang dibina unit lantas polsek Patuk untuk membantu tugas Polri bila terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Patuk dan sekitarnya.

Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengoreksi kinerja jajaran polsek Patuk serta mengakrabkan hubungan anggota polsek Patuk berserta Bhayangkari dengan kapolres Gunungkidul beserta ketua cabang Bhayangkari Gunungkidul sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat yang bisa menambah semangat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.
(BEIJELLO)

Baca Juga :  Program Penghijauan, Polres Balangan Tanam 250 Bibit Pohon.

Comment