Acara Pisah Sambut Kajari Bitung, Dandim 1310/Bitung Berikan Cinderamata

MediaSuaraMabes, Bitung – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari Bitung) dari Pejabat lama Bpk. Frenkie Son, SH., MH., MM., kepada pejabat baru Bpk. Fauzal, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan bertempat di ruangan SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Selasa (13/09/2022) Malam.

Hadir juga Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM., Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE., Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma, S. Irawan, SH., SIK., MH., Dansatrol Bitung Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T, M.Tr. Hanla, MM., Danyon Yonmarhanlan VIII/Bitung Myr Mar Wahyu Widodo, Danguskamla diwakili Myr Laut (T) Agung Ristianto, Dir Polairud Polda Sulut diwakili AKP Suhariyanto, Ketua PN Bitung Bpk Rahmad Sanjaya, SH, MH., Ketua KPU kota Bitung Bpk Deslie Sumampow., Kepala PSDKP Harlyn Raya Maharbhakti, S.PI, M.Si., Direktur Politeknik KP Bitung Bpk. Daniel H. Dahawali, S.Pi , M.Si., GM Pelindo IV Bitung Bpk Fani, Para SKPD Pemkot Bitung, Para tamu undangan dan keluarga besar kajari Bitung kurang lebih 50 orang.

Sambutan Pejabat lama Kajari Bitung Bpk Frenkie Son, SH, MM, MH. Mengatakan, selama melaksanakan tugas di kota Bitung banyak sekali tantangan dan hambatan tapi berkat dukungan Walikota dan rekan – rekan Forkopimda semuanya dapat terlaksana dengan baik.

“Kami memohon doa restu agar di tempat baru dapat bertugas dengan baik, dan kepada Pejabat Baru Kajari Bitung agar bisa diterima di kota Bitung dan dapat melaksanakan tugas sebagai kajari Bitung,” katanya.

Pejabat Baru Kajari Bitung Bpk. Fauzal, SH, MH., juga menyampaikan sambutannya, Mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat Kajari lama, Bpk Frenkie Son, SH, MM, MH. Dan selanjutnya memperkenalkan diri sebagai pejabat Kajari Bitung yang baru.

Baca Juga :  Pangdam XVIII/Kasuari : Kita Cukup Bangga Karena Papua Barat Bisa Masuk Di Level Yang Baik

Walikota Bitung, Maurits Mantiri, MM., didampingi oleh Wakil Walikota, Hengky Honandar, SE., menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Bpk. Frenkie Son, yang telah berkolaborasi dan bersinergi bersama jajaran Forkoimda dalam membangun Kota Bitung.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Pak Frenkie bersama keluarga telah menjadi bagian dari warga Kota Bitung dan telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengembangkan serta mengarahkan masyarakat Kota Bitung,” kata Walikota.

Dikesempatan itu juga Walikota Bitung menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Bitung, Bpk. Fauzal, SH., MH., di Kota Bitung.

“Selamat bertugas dan bekerja di tempat baru, semoga betah di Kota Bitung. Harapannya kita bisa bekerja sama dengan baik antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri dalam membangun Kota Bitung serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan penyerahan cinderamata berturut turut dari Walikota dan Wakil Walikota Bitung serta unsur Forkopimda kepada mantan Kajari Bitung. Tidak ketinggalan Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., juga memberikan cinderamata kepada Pejabat lama Kajari Bitung.

Saat penyerahan cinderamata Dandim 1310/Bitung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Frenkie Son yang selama ini telah bersama-sama bekerja keras mengabdi di Kota Bitung.

“Selaku Pribadi dan segenap Keluarga Besar Kodim 1310/Bitung memohon maaf yang setulus-tulusnya, apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati dan membuat tidak nyaman, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu,” ujar Dandim.

Comment