Jelang HUT Lalulintas Ke-67, Satuan Lalulintas Polres Buol Gelar Baksos Hingga Anjangsana

MediaSuaraMabes, Buol – Jelang HUT Lalulintas Ke-67, Satuan Lalulintas Polres Buol kunjungi Purnawirawan Polri, Selasa pagi (13/09/22) sekitar pukul 09.00 WITA bertempat di Kelurahan Leok I, Kecamatan Biau.

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Edi Hafel, SH mengunjungi rumah kediaman purnawirawan Almarhum Kompol (Purn) Udin Majid dan diterima oleh anak dari Almarhum, pada kesempatan ini Kasat Lantas memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian serta penghormatan kepada sesepuh Polri yang ada di Kabupaten Buol.

Sebelumnya pada Senin kemarin (12/09/22) bertempat dipelabuhan Leok dilaksanakan pemberian bantuan berupa bingkisan sembako sebanyak 50 (lima puluh) paket kepada butuh yang berada di pelabuhan Leok.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako ini mengucapakan terimakasih atas perhatian dari jajaran Polres Buol melalui Satuan Lalulintas, semoga Personel Polres Buol khususnya Satuan Lalulintas selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Bantuan sembako kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka memperingati HUT Lalulintas, semoga bantuan ini bermanfaat dan juga kami mengunjungi Purnawirawan sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan serta terima kasih kami atas pengabdian di institusi Polri” ucap Kasat Lantas.

“Dan juga kami menghimbau kepada warga untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas serta selalu mempedomani protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari” tambah Kasat Lantas.

Korps Lalulintas Polri akan memperingati HUT Ke-67 tepat pada tanggal 22 September 2022 nanti dengan menggelar aksi sosial merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati dengan Mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

 

Dikeluarkan Oleh Sihumas Polres Buol

Baca Juga :  Polres Jepara Gelar Apel Kesiapsiagaan Hadapi El Nino dan Antisipasi Karhutla

Comment