Rombongan Demo Taksi Online Kembali Bergerak Ke Kantor Go-Jek

MediaSuaraMabes, Jakarta – Kali ini rombongan Massa Demo Taksi Online kembali bergerak menuju kantor Gojek untuk menyampaikan tuntutan mereka,setelah sebelum nya mereka berkumpul di kantor Aplikator Grab di Rasuna Said,tetapi sesampainya di kantor Grab ternyata info dari management gedung mengatakan bahwa pihak GRAB sudah tidak menempati kantor di gedung Gama yang berada di kawasan Rasuna Said tersebut selama 2 bulan lalu.

Setelah negosiasi dengan pihak manajemen gedung akhirnya Massa (Taksi Online) pun bergerak menuju ke kantor Aplikator Go-Jek yang berada di kawasan Pasaraya Blok M.

Mereka kembali mengajukan tuntutan yang sama di kantor Go-Jek,tapi sayang nya pihak Aplikator Go-Jek pun tidak menemui Massa Taksi Online yang sedang melakukan demo tersebut.

Akhir nya pihak kepolisian yang di pimpin oleh Wakapolres Jakarta Selatan,AKBP Harun bernegosiasi ke perwakilan Massa Demo Taksi Online untuk menyampaikan tuntuan mereka ke pihak Aplikator Go-Jek,dalam negosiasi tersebut akhirnya pihak Aplikator Go-Jek menyanggupi pertemuan nya di tanggal 16 September 2022 yang berlokasi di Lapangan Blok S Jakarta Selatan.

Aksi penyampaian pendapat pun akhirnya membubarkan diri dengan damai setelah mendapat jawaban pertemuannya nanti oleh pihak Aplikator Go-Jek.

Arief Septi Pribadi

Baca Juga :  HUT MSM Ke 2 Mengusung Tema MSM Perekat Sinergitas TNI POLRI

Comment