DPC MC Capres 2024, Bersekertariat di Desa Kecapi Kabupaten Jepara

MediaSuaraMabes, Jepara – Dewan Pimpinan Cabang Moeldoko Center Capres 2024, resmi dilantik pada tanggal 2 September 2022. Acara pelantikan pengurus digelar di International Business Futures, tepatnya di Jl. Ligu Tengah No. 1085 Ruko D, Sarirejo, kecamatan Semarang tim, kota Semarang Jawa Tengah 50124.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Dewan Pimpinan Pusat, dari Ketua umum Ica serta Sekertaris jenderal Andi Aswan beserta rombongan dan ketua DPD MC Provinsi Jawa Tengah, terpilih Kholil. Juga turut dihadiri sejumlah pengurus dari berbagai daerah di Jawa tengah.

Pada Awak Media, Ketua terpilih DPC MC kabupaten Jepara, H. Noorkhan, SH., menyampaikan, seusai kegiatan tersebut kami langsung menyiapkan segala sesuatunya dan termasuk untuk kantor sekretariat. Minggu, (10/9/2022).

“Sedangkan untuk kantor sekretariat DPC MC Capres 2024, berada di Jl. Kedungcino No. 99 di Desa Kecapi RT 15 RW 02 Kecamatan Tahunan Jepara, Jawa Tengah”.

Kemudian tidak selang lama setelah menempati kantor sekretariat, kami menerima kunjungan dari DPP MC pusat, kedatangan itu kami sambut di kantor sekretariat Jepara, bersama Ketua DPD MC Capres 2024 Jawa tengah, Kholil.
Dalam kegiatan tersebut berkaitan dengan beberapa agenda kedepan juga gelar rapat koordinasi terbatas bersama pimpinan pusat, tuturnya.

“Masih kata Noorkhan, dalam waktu dekat ini kami sudah melakukan beberapa pergerakan, agenda terdekat ini adalah konsolidasi serta mensosialisasikan dan menggaungkan “Moeldoko Calon Presiden 2024” melalui pemasangan baliho maupun banner panjang “, tuturnya.

“Tidak hanya itu saja ucap Noorkhan, selain pemasangan baliho di beberapa titik yang strategis di seluruh wilayah kabupaten Jepara, kami juga sudah membentuk perwakilan dibeberapa kecamatan kecamatan”.

“Kami bertekad untuk mengangkat popularitas serta elektabilitas dari Bpk Moeldoko, seperti dengan adanya pergerakan yang saat ini kami lakukan dan kami juga faham betul posisi beliau saat ini”.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Laeko Lapandewa: Terdakwa ET Diputus Bebas Dalam Perkara Tindak Pidana Curamor

“Dengan adanya Moeldoko Center Capres 2024″, diharapkan bisa mendongkrak dan mengangkat popularitasnya. Pemasangan baliho yang ada dibeberapa tempat yang strategis di seluruh wilayah se kabupaten Jepara, itu menjadi satu langkah yang tepat”, tambahnya.

Sedangkan menurut Ketua DPD MC Capres Jawa tengah, Kholil mengatakan, kalau pihaknya juga mengharapkan Moeldoko Capres 2024 akan mulai digaungkan dari Jepara, di komandoi oleh Mbah Kholil serta Noorkhan, SH., dengan tujuan untuk mengunggah sekaligus menaikkan elektabilitas di seluruh pelosok Nusantara.

“Dan hal ini diharapkan agar diikuti semua daerah supaya satu komando.

Juga sekaligus bisa menjawab harapan kita semua, agar bisa menjadi percontohan untuk daerah lain.

Dan dalam waktu dekat ini nadi bagi daerah Karena hal itu tentu menjadi tugas kami bersama, membangun sebuah komunikasi yang baik dengan beberapa daerah lain se Jawa tengah”, pungkasnya.
(Yusron)

Comment