Program Keladi Sagu Sasar Masyarakat Dogiyai yang Alami Gangguan Kesehatan

MediaSuaraMabes, Dogiyai – Ipda dr. Ashari Zuprin selaku Tim Medis Binmas Noken Polri lakukan pengobatan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan secara geratis yang bertempat di Halaman Polres Dogiyai, Sabtu (10/9).

Dalam kesempatan tersebut Ipda dr. Ashari Zuprin mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan dimana pengobatan yang dilakukan ini merupakan pengobatan secara gratis kepada masyarakat Kab. Dogiyai

“Ini merupakan perhatian kami Polri kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan dimana pengobatan ini kami lakukan secara gratis tanpa ada pungutan biaya apapun dan murni kami lakukan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang dialami,” ucap Katim Medis.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal selaku Kasatgas Humas menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dimana pengobatan ini dikhususkan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Dogiyai untuk membantu mengobati masyarakat.

“Program tersebut kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kami selain di bidang keamanan kami juga memberikan pelayanan kesehatan dimana pelayanan ini dilakukan sebagai bentuk bantuan untuk mengobati masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan,” ungkap Kombes Pol Kamal.

Pengobatan yang dilakukan diantaranya yakni pengecekan tensi darah maupun pemberian obat baik itu obat flu, sakit kepala maupun vitamin guna menjaga imunitas tubuh masyarakat yang mengalami gangguan Kesehatan.(TN)

Baca Juga :  Kapolres Beltim Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kasi Propam dan 2 Kapolsek Jajaran Polres Beltim.

Comment