Ketua Terpilih DPD GPN Jawa Barat Yoesry Siregar

MediaSuaraMabes, Jawa Barat – Agenda Pembentukan Pengurus DPD GPN Jawa Barat telah dilaksanakan hari Minggu 04/08/2022 bertempat di Klapa Nunggal – Bogor.

Dalam pembentukan Pengurus DPD GPN Jawa Barat ini di hadiri oleh sekitar 35 orang perwakilan dari seluruh wilayah Jawa Barat. Acara yang dimulai dari jam 14.00 sampai 17.00 WIB ini menghasilkan terbentuknya KSB dan pengurus disetiap bidang.

Pemilihan Ketua dengan cara Aklamasi, dan para peserta yang hadir menyetujui Bapak Yoesry Siregar terpilih menjadi Ketua DPD GPN Jawa Barat. Dengan terpilihnya Ketua ini selanjutnya ketua menyusun pengurus yang lain, adapun susunan pengurus selangkapnya sebagai berikut : Pembina Tumpul S. Munthe, Dewan Penasehat A. Triyono, Kustoro, Gunawan, Ketua Yoesry Siregar, Waka Syarif, Sekretaris 1 PY. Budi Santoso, Sekretaris 2 Yuusie A. Mamesah, Sekretaris 3 Bambang,  Bendahara 1 Pdt Sinaga, Bendahara 2 Ewit Krostanto.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat adalah bapak A. Triyono, beliau hadir ikut menyaksikan pemilihan pengurus DPD GPN Jawa Barat sampai selesai.

Dalam sambutannya bapak Yosep Siregar selaku Ketua DPD GPN Jawa Barat yang terpilih menyampaikan kepada para peserta yang lain yang berminat jadi pengurus DPD Jawa Barat, ada posiai yang masih kosong.
Untuk menjadi pengurus kita bisa berbagi banyak hal katanya. Menjadi pengurus bisa berbagi ide atau waktu maupun materi ataupun jaringan untuk memajukan organisasi GPN ini.

Yoesry berharap nanti segera dibentuk pengurus DPC di masing-masing Kota atau kabupaten, setidaknya terbentuk dulu KSB di tingkat DPC. Ini kita butuh bantuan dan kerjasamanya teman-teman semua.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ganjar Perkasa Nusantara ( DPP GPN) FX. Suwandi.S.Pd menyambut baik terbentuknya pengurus DPD GPN Jawa Barat. Selanjutnya berharap segera dibentuk DPC di masing-masing Kota atau Kabupaten di Jawa Barat.

Baca Juga :  Ahmad Zulkhaidir Terpilih Menjadi Kades Untuk Ke 3 Kalinya

Sampai sekarang ini, sudah 18 Provinsi sudah resmi deklarasikan GPN dan telah membentuk kepengurusan dewan Pimpinan Daerah Ganjar Perkasa Nusantara ( DPD GPN) diantaranya Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, D.IY, Banten, Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Lampung, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan,Sulawesi Utara, Maluku, Bali, Nusa Tenggara Timur, lanjut Suwandi target bulan September ini, rencana ada beberapa Provinsi yang akan menyusul untuk deklarasi GPN, diantaranya Provinsi DKI Jakarta, Sumatera Barat, Bengkulu, Riau, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi Tengah, menurut Suwandi ini relawan bermunculan di daerah karena mereka betul betul ingin Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke 8, mereka menilai bahwa hanya Ganjar lah yang paling pantas menjadi Presiden Republik Indonesia untuk menggantikan sosok Jokowi,yang merakyat dan tegas,namun lugu,terang Suwandi.

(Regar)

Comment