Pelayanan Disdukcapil Bengkayang Cepat dan Respons Baik Salah Satu Warga, Tak Perlu Antri Lama

MediaSuaraMabes, Bengkayang (Kalbar) – Warga Setia Budi Bengkayang Kota memuji pelayanan yang diberikan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkayang, lantaran dinilai cepat dan tidak ribet dalam kepengurusan persayaratan.

Hal itu dikemukakan Fransiskus warga Kelurahan Setia Budi Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang Kalimantan yang baru pertama kali mengurus dan perekaman E-KTP pada Rabu (7/9/2022) di halaman kantor Disdukcapil Kabupaten Bengkayang.

Puji Tuhan direspons cepat dan baik.Saya tidak perlu antri terlalu lama dengan pelayanan yang diberikan Disdukcapil Bengkayang, lantaran persyaratan kepengurusan yang jelas.

“Kejelasan persayaratan itu yang saya suka, kita sudah bisa melihat syarat-syaratnya apa-apa saja. Tentunya ini sangat memudahkan warga,” akui Fransiskus.

Ke depannya saya berharap agar Disdukcapil Kabupaten Bengkayang lebih meningkatkan performa kualitas pelayanannya, demi mengutamakan masyarakat juga yang di wilayah-wilayah pedalaman dan pesisir Bengkayang yang mana tidak terjangkau,” tambah Fransiskus.

WELTON LESSY T.,S.Kom Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk mengatakan kepada awak media ini insyallah untuk pelayanan kami selalu semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.

Kami selalu berusaha melayani masyarakat apalagi yang dari jauh akan kita kerjakan hingga selesai kalau tidak ada gangguan tak sampai sehari sudah siap semua asalkan melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan tutup WELTON LESSY T.,S.Kom

(Hepni JK : Wakaperwil Kalbar)

Baca Juga :  Sebuah Perumahan Di Bandung Barat Diduga Material Pasirnya Gunakan Bekas Limbah Dari Batubara

Comment