Datangi Pemuda, Polsek Nalumsari Ingatkan Waspada Tindak Kriminal

MediaSuaraMabes, Jepara – Personil Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli rutinsaat malam ke wilayah, Selasa malam (06/09/2022).

Dalam sambang kali ini, petugas piket menyambangi kawasan permukiman. Kepada warga, terutama pemuda yang berada di pinggir jalan, petugas menyampaikan agar warga waspada tindak kejahatan.

“Kami ingatkan pemuda agar hati hati, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diingkan utamanya tindak kejahatan,” katanya.

Kehadiran petugas piket di wilayah mendapat sambutan positif dari warga. Salah satunya adalah pemuda, ia merasa tenang dengan kedatangan personil Polri.

Tak hanya menyampaikan tersebut, personil juga menghimbau para pemuda ini agar selalu menjaga lingkungan masing-masing, tidak berbuat pidana maupun melakukan balap liar yang menggangu pengguna jalan lain.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Nalumsari Iptu Bambang Suroyo, SH, membenarkan bahwa apa yang dilakukan oleh personilnya sudah tepat. Dimana sebagai petugas Kepolisian, aktif untuk menyambangi warga.

“Dengan aktif turun ke wilayah, tentunya akan bisa mengetahui setiap ada kejadian ataupun informasi. Dan bisa bersama sama warga menjaga situasi kamtibmas di wilayah,” pungkasnya.

(hms)

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Menerima Sertifikat Penghargaan Dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia

Comment