Atlet Muanthay Jepara, Terus Genjot Latihan Jelang Praprov 2022

MediaSuaraMabes, Jepara – Melihat semakin dekatnya waktu perhelatan “Pra Kualifikasi Cabang Olahraga Muanthay Provinsi Jawa Tengah 2022”.

Cabang olahraga Muanthay kabupaten Jepara semakin meningkatkan kualitas, kapasitas kemampuan skil dan terutama fisik bagi para atletnya.

Latihan tersebut dipusatkan di kawasan Komplek Fitnes Center Gelora Bumi Kartini Jepara.

“Pada Awak Media, Suharno mengatakan, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan serta menjaga kondisi stamina para atlet dan sekaligus melihat sejauh mana perkembangan fisik mereka”, ucapnya. Selasa, (6/9/2022).

“Latihan ini juga untuk mempersiapkan para atlet menjelang detik-detik bergulirnya babak kualifikasi Praporprov Jawa tengah tahun 2022”.

“Dan kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan pada tanggal : 19-23 Oktober 2022 mendatang, di Gor Sahabat Semarang, selain itu kami mengharapkan agar cabang olahraga ini mampu berprestasi di kanca Nasional”. Tutur Harno.

Masih kata dia, pihaknya mengharapkan kepada semua pihak baik pengurus Muanthay Jepara maupun pada pihak lain yang ingin membantu dan memberikan perhatiannya pada cabang olahraga Muanthay.

Dan kami atas nama pengurus serta pelatih mengucapkan terima kasih khususnya pada Koni kabupaten Jepara, yang sudah memberikan perhatiannya.

Dengan adanya fitnes center saat ini sangat membantu bagi para atlet, tutup Harno.
(Yusron)

Baca Juga :  Pelantikan DPC-PPSI Kecamatan Padalarang, Jaga Kelestarian Kebudayaan Seni Beladiri Pencak Silat

Comment