Bantuan sosial kepada masarakat yang terdampak kenaikan harga BBM Di wilayah hukum polres Kayong utara

MediaSuaraMabes, Sukadana (Kayong Utara) – Pada hari Selasa tanggal 6 September 2022 pukul 09.00 wib s.d. selesai, telah di laksanakan Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak atas kenaikan BBM di wilkum Polres Kayong Utara, yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H. di dampingi oleh Kasat lantas Polres Kayong Utara Iptu Bagus Tri Baskoro, S.H., M.Si. dan personel Satlantas Polres Kayong Utara.

Adapun sasaran pemberian bansos tersebut adalah:
1. Pedagang Kaki lima yang menggunakan motor
2. Masyarakat kurang mampu atau lansia

Personil Polres Kayong Utara melaksanakan Bantuan Sosial kepada para pedagang kaki lima yang menggunakan motor dan Masyarakat kurang mampu dengan membagikan 50 paket sembako di jalan Bhayangkara Kayong Utara dan menyisir di perkampungan masyarakat kurang mampu/Lansia.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya Polri Peduli ikut membantu masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. ketika di hubungi di tempat terpisah menegaskan bahwa kegiatan pembagian Bansos tersebut merupakan atensi langsung dari Bapak Kapolri secara berjenjang sampai ke tingkat Polres, sesuai kesepakatan pemerintah bersama TNI Polri untuk membantu masyarakat kurang mampu yang benar-benar terdampak pasca kenaikan harga BBM.

Beliau menegaskan juga bahwa kegiatan ini secara rutin berlanjut di laksanakan di wilkum Polres Kayong Utara.

Semoga masyarakat dapat memahami bahwa ini semua bentuk Pelayanan Polri Peduli kepada masyarakat, bukan merupakan tindakan fiktif, dengan harapan dapat mengembalikan kepercayaan publik/masyarakat terhadap kinerja Polri.

Kegiatan pembagian bansos tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
( kaperwil media suara mabes kalimantan Barat kabupaten kayong utara )

Baca Juga :  Upacara Pelantikan Kabag Log Polres Bitung Serta Sertijab Kasat Reskrim Dan Kasat Resnarkoba Polres Bitung

Comment