Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polsek Kalinyamatan Patroli Dini Hari

Mediasuaramabes, Jepara – Personil Polsek Kaliyamatan Polres Jepara telah melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi terjadinya balapan liar serta kejahatan jalanan.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya balapan liar, serta kerawanan atau kejahatan jalanan menjelang pagi hari, Selasa (06/09/2022).

Para personil yang melaksanakan patroli dengan menemui pemuda yang sedang asyik berkumpul di linggir jalan, mereka dihimbau agar tidak melakukan tindak kejahatan dan juga balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron menyampaikan bahwa dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan antisipasi tindak kejahatan terutama pada malam hingga dini hari, menekan angka kriminalitas serta menindak dan merespon tindak pidana.

Antisipasi tindak kejahatan di jalanan terutama pada malam menjelang dini hari guna menekan angka krimininalitas, menindak dan merespon laporan tindak pidana dari warga, masalah Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta kerawanan Kamtibmas lainnya, imbuhnya.

(Red SPR)

Baca Juga :  Kapolsek Reteh Polres Inhil dan Anggotanya Aktif Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Menciptakan Suasana Sejuk dan Damai Jelang Pemilu Serentak

Comment