Pupuk Rasa Kekeluargaan, Danyonif RK 762/VYS beserta Prajurit Makan Beralaskan Daun Pisang

MediaSuaraMabes, Sorong – Sebagai bentuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti Letkol Inf Budi Setiadi S.Ip beserta para prajurit santap bersama beralaskan daun pisang yang dilaksanakan di Aula Soedirman Batalyon, 31/08.

Letkol Inf Budi Setiadi mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah semata-mata merupakan salah satu bentuk untuk memupuk rasa kebersamaan serta rasa kekeluargaan.

“Apa yang saya lakukan saat ini adalah sebagai wujud keberasamaan, kekompakan kita, dimana saat ini kita makan beralaskan daun pisang, menunya sama, tidak ada yang berbeda, hal ini juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana kita masih diberikan keselamatan dan kesehatan, ” ujar Danyon.

Sebelum santap bersama, Danyon menyampaikan amanat yang disampaikan oleh Pangdam XVII, Mayjen TNI Gabriel Lema.

“Sebelumnya, perlu saya sampaikan bahwa Pangdam XVIII/Kasuari tadi menghubungi saya dan menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada HUT ke 58 Batalyon Infanteri RK 762/VYS, dan beliau mengatakan bahwa merasa bangga dengan prajurit Yonif RK 762/VYS, dan beliau juga menyampaikan salam hormat kepada semua prajurit dan persit,” tutup Letkol Budi Setiadi S.Ip.

(RV)

Baca Juga :  Menjalin Kerjasama Bati TUUD Koramil 1705-06/Mapia Laksanakan Komsos Dengan Aparat Distrik

Comment