KM Glory Merry Akhirnya Berhasil di Evakuasi Dari Pantai Larannuwuala Kecamatan Moronge

MediaSuaraMabes, Moronge – Rencana Pelaksanaan Evakuasi mulai pukul 04.00 – pagi sampai selesai. Kegiatan Evakuasi ini melibatkan Tokoh Adat tokoh Agama, dan Masyarakat se kecamatan Moronge. Masyarakat datang Berbondong bondong Menuju Pantai Larannuwuala “jalan Buaya” Untuk hadir Berdoa Bersama dalam evakuasi Glory merry.

Kegiatan ini di Pimpin Langsung Bapak Camat MORONGE SAMUEL RUMOW S.H, bersama Tokoh Adat, tokoh agama dan tokoh Masyarakat, dan semua Eleman Masyarakat, Baik Kades dan perangkat Desa dari 6 Desa Se kecamatan Moronge.

Turut hadir dalam Evakuasi, 1. Kapolsek Lirung AKP FERRY F .PADAMA.S.H di dampingi Kanit SPK lirung Aipda Pol EDY TUMALANG bersama Personil Polsek Lirung. Dari TNI KODIM 1312 Kab Kepl Talaud di wakili bapak, Sertu Suyono Bee Babinsa Moronge, dan bapak Serka Olden Wuana Babinsa Salibabu.

Sementara Pendeta MERCY MATONENG,MTh. Istri dari camat Moronge, Memimpin Pujian dan DOA oleh Pendeta B. AMBALAU. Evakuasi pada pagi hari ini Turut hadir RATUNG BANUA Bapak Sutomo Tingginehe, Inanggu Tampa Bapak Peni Modo, Inanggu Wanua Bapak Barto Lantang, Edy Bawias, dan Yohanis Tempo.

Tepat Pukul 05.37 wita KM GLORY MERY Bergerak dengan Bantuan kapal TUG BOAT Cantika Perkasa yang di datang kan dari Manado, Bersorak lah dengan Gembira Serta ungkapan Doa Syukur dan alunan lagu Rohani menggema dilokasi pantai Larannuwuala Masyarakat sambil Mengagungkan TUHAN YESUS Lewat Lagu Puji pujian, Karena KM GLORY MERY bisa Bergerak dan keluar dari Musibah ini.

Iringan Lagu Pujian Yang di pimpin PENDETA MERCY MATONENG M.Th bersama masyarakat Moronge. Akhir acara Evakuasi KM Glory merry di Lokasi Larannuwuala, Ucapan terima kasih kepada Masyarakat Pulau Salibabu dan lebih khusus Masyarakat kecamatan Moronge yang di sampaikan Camat Moronge dengan Kerja sama saling membantu kepada ABK terutama keselamatan mereka selama berada di lokasi Musibah.Itulah Karakter dan Sifat Anak PORODISA lebih khusus Masyarakat Kec Moronge dan Masyarakat Desa Moronge 2 cukup membantu, Akhir kata Lokasi Ini berubah status dari pantai Larannuwuala jadi Tanjung Glory ungkap Camat. Tim Talaud AP,JM.

Baca Juga :  Dua Terduga Teroris Ditangkap di Kota Malang, Habib Syakur: Forkompinda Kota Malang Harus Diaudit

Comment