Memperingati HUT RI Ke-77 Desa Duren Pilangkenceng Madiun Adakan Jalan Santai

MediaSuaraMabes, Madiun – Banyak sekali kegiatan yang dapat di lakukan untuk memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Indonesia . Apalagi pemerintah telah menganggarkan pos pos tertentu khususnya untuk memperingati hari besar nasional. Hampir semua desa di berbagai pelosok penjuru negeri ikut serta meramaikan hari Ulang Tahun Negara tercinta ini. Salah satunya Desa Duren Kec. Pilangkenceng Madiun. Minggu (28/08/2022) Pagi

Antusias warga Desa Duren sudah terlihat saat acara jalan santai keliling desa belum dimulai, dari jam 05.00 WIB sudah berkumpul di balai desa untuk ikut serta dalam acara tersebut. Lebih dari 500 warga ikut meramaikan acara jalan santai.

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk ikut memperingati HUT RI yang ke 77, sekaligus mengajak masyarakat untuk sejenak meninggalkan rutinitas sehari-hari dan berolahraga ringan bersama sama seluruh warga desa.” ujar Sukemi selaku Kades Duren.

“Saya juga berterimakasih kepada bapak Babinsa juga Babinkamtibmas serta Linmas Desa Duren yang sudah hadir dan mengikuti acara ini sampai selesai tanpa ada halangan apapun”

“Saya sangat berharap acara seperti ini menjadi agenda rutin desa untuk setiap tahunnya, apalagi sudah 3 tahun tidak ada perayaan Agustusan karena pandemi covid-19.” tambah beliau.

Dalam Memeriahkan acara jalan santai setiap peserta di berikan kupon secara gratis, setelah selesai jalan santai keliling desa kupon hadiah yang di undi secara langsung di pendopo balai desa duren.wkb/mdn

Pewarta : Team jurnalis MSM Madiun

Baca Juga :  POLRES KEPULAUAN YAPEN GELAR GEBYAR VAKSINASI PRESISI DI KANTOR PELNI

Comment