Pemdes Bawu Mendapatkan Hibah Dari Gerindra (BPKH), 1 Unit Mobil Ambulance

MediaSuaraMabes, Jepara – Pemerintah Desa Bawu Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, siang kemarin dikunjungi rombongan dari anggota komisi 8 DPR-RI, fraksi Gerindra bersama perwakilan dari Lazis Solo Peduli. Sekitar pukul : 12.52 WIB, rombongan tiba di Balai Desa Bawu Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Dalam kunjungan tersebut anggota komisi 8 DPR-RI, H. Abdul Wachid bersama mitranya Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), yang diwakili oleh Hafidz Tamimi. SE, ingin menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance melalui program kemaslahatan ke desa Bawu.

Kedatangan rombongan langsung disambut Petinggi Desa Bawu, Kuat Setiawan yang didampingi oleh Kapolsek Batealit, AKP Teguh dan Danramil 03/Batealit, Kapten Chb Purwanto, beserta jajaran perangkat desa dan tokoh masyarakat Bawu.

Sesuai itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan mobil secara simbolis di Aula Balai Desa Bawu Kecamatan Batealit. Jum’at, (26/08/2022).

Petinggi Desa Bawu, Kuat Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh partai Gerindra dan Lazis Solo Peduli yang sudah memberikan mobil ambulance untuk pelayanan bagi masyarakat desa Bawu.

“Lebih lanjut, ia menambahkan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada H. Abdul Wachid, juga selaku ketua DPD Gerindra Jawa tengah yang memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap desa kami”. Tutur Kuat.

Dalam sambutannya H. Abdul Wachid menuturkan, kegiatannya ini merupakan rangkaian dari program lanjutan dari kegiatan sebelumnya.

Untuk tahun 2022 ini kami membagikan 12 unit, Program kemaslahatan ini dari Lazis Solo Peduli BPKH yang merupakan mitra dari komisi 8 DPR-RI.

“Yang perlu diketahui oleh semua masyarakat bawah bantuan mobil ambulance ini bukan menggunakan uang haji, melainkan dari dana abadi umat yang dikelola oleh Lazis Solo Peduli BPKH”.

Baca Juga :  Kajian Dinamika Politik Kekinian Menurut Kaperwil Media Suara Mabes Provinsi Lampung

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa ambulance ini memang gratis untuk pelayanan bagi semua kalangan masyarakat, dan diharapkan agar kedepannya benar benar bermanfaat untuk kemaslahatan, tutupnya Wachid.

(Yusron)

Comment